Share

Doyan Bakmi, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Minta Rekomendasi Sandiaga Uno

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 301 2370209 doyan-bakmi-wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-minta-rekomendasi-sandiaga-uno-m327R8dEVP.jpg Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. (Foto: Instagram @angelatanoesoedibjo)

WAKIL Menteri Pariwisata Angela Tanoesoedibjo membocorkan kuliner favoritnya. Rupanya ia sangat menyukai bakmi.

Pernyataan tersebut dibuktikan Wamen Angela Tanoesoedibjo saat melakukan kunjungan kerja ke Danau Toba, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu. Angela mengaku jatuh cinta dengan olahan mie golmak khas Toba.

Nah, belum lama ini, Angela kembali menjajal salah satu warung bakmi paling populer di kota Bandung, Jawa Barat. Namanya Bakmi Apin.

Baca Juga: Ampo, Camilan Unik dari Tanah Liat Khas Tuban

angela

Mengintip unggahan di akun Instagram pribadinya, @angelatanoesoedibjo, ia tertarik mencicipi kuliner tersebut atas rekomendasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

"Atas rekomendasi mas @sandiuno. Kita mampir ke Bakmi Apin Bandung sebelum jalan balik ke Jakarta. Pencinta Bakmi, mana suaranya? Ada rekomendasi bakmi apalagi nih. Bagi info ya," tulis Angela.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantas seperti apa keistimewaan Bakmi Apin? Berdasarkan testimoni para pengunjung yang dikutip MNC Portal dari Google Review, Senin (1/3/2021), keistimewaan Bakmi Apin terletak pada kuahnya yang bening dan gurih.

Tekstur mi dan baksonya pun terasa lembut dan lezat. Ditambah lagi taburan daun bawang segar yang membuat rasanya menjadi lebih nikmat.

Baca Juga: Legend Sejak 80-an, Roti Bistro Pasar Baru Lezatnya Bikin Merem Melek

Tak hanya itu, porsi yang disajikan terbilang cukup besar dan mengenyangkan. Pilihan menunya juga cukup beragam.

Pengunjung dapat memesan olahan yamin asin baso pangsit, mie ceker, mie yamin manis, hotmie ayam manis dan asin, siomay, dan masih banyak lagi. Rata-rata menu dibanderol mulai dari Rp37 ribu - Rp50k.

Bila tertarik menjajalnya, Kedai Bakmi Apin berada di Jl. Sukajadi No.170, Pasteur, Kota Bandung, Jawa Barat. Kedai mulai beroperasi pukul 08.00 WIB-20.00 WIB. Selamat kulineran!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini