Share

Melihat Keindahan Nihi Sumba Secara Virtual

MNC Media, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 408 2370007 melihat-keindahan-nihi-sumba-secara-virtual-XoH2GeKlQs.JPG Keindahan Pantai Sumba, NTT (Foto: MNC Travel)

GUNA membangkitkan kembali gairah berwisata diera New Normal yang sempat terpuruk , terutama sektor pariwisata yang terdampak akibat pandemi Covid-19, MNC Travel memiliki program reguler setiap bulannya berwisata secara virtual untuk mengobati rindunya berwisata langsung.

Virtual Tour merupakan simulasi dari lokasi yang ada, biasanya terdiri dari urutan video dan photo untuk menunjukkan pandangan panorama tak terputus, memanfaatkan teknolgi yang ada serta dipandu langsung oleh pemandu setempat untuk menjelaskan secara rinci lokasi-lokasi yang dituju.

Nihi Sumba

Wisata virtual salah satu menjadi tren di era pandemi untuk sebagian masyarakat yang masih takut untuk berpergian keluar rumah.

Kali ini MNC Travel ingin mengajak para Tripers untuk melihat keindahan Nihi Sumba yang banyak meraih penghargaan tingkat dunia yaitu menjadi hotel terbaik di dunia pada 2016 dan 2017 oleh Majalah Travel and Leisure, dan masih banyak lagi penghargaan tingkat dunia yang sudah diraih dan ini lokasinya ada di Indonesia.

Mengikuti himbauan dari Kemenparekraft untuk berwisata #DiIndonesiaAja menjadi salah satu kesempatan para Tripers untuk melihat secara virtual keindahan dari Nihi Sumba dipadukan dengan keindahan alam Sumba yang terkenal dengan pantai dan Kuda.

Kita akan melihat langsung fasilitas yang disajikan serta Kuda sumba yang menjadi salah satu kuda terbaik didunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Virtual tour yang akan berlangsung kurang lebih 90 menit pada tanggal 10 Maret jam 15.00 dan juga akan dipandu oleh host, memberikan kesempatan kepada Tripers untuk bertanya langsung kepada pemandu setempat untuk mengobati rasa keingintahuan mengenai Nihi Sumba.

“Program ini sudah berlangsung kurang lebih 5 bulan terakhir karena untuk mengobati keinginan untuk berwisata namun masih terbatas akibat Covid-19, banyak permintaan yang masuk dari para costumer kita untuk bisa memandu mereka melihat berbagai destinasi secara virtual, ucap Joneka Kandou Direktur Komersial MNC Travel.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung cek website MNC Travel di www.mnctravel.co.id serta Social Medoa seperti Instagram, facebook @mnctravel dan menangkan Paket liburan 2 malam di Nihi Sumba, serta masih banyak program liburan yang menanti kamu, tapi tetap waspada dan menjadi wisatawan bijak diera New Normal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini