Share

Pramugari Cantik Heksa Putrie Pose Manja di Kolam Renang, Netizen: Pengen Nafkahi

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 14 549 2377616 pramugari-cantik-heksa-putrie-pose-manja-di-kolam-renang-netizen-pengen-nafkahi-2XgMsuuYH4.jpg Heksa Putrie. (Foto: Instagram)

HEKSA Putri, pramugari Indonesia yang hobi liburan ke banyak daerah di Indonesia. Nampaknya setiap pergi liburan dirinya tak pernah melewatkan pose di kolam renang.

Gayanya sungguh aduhai saat berpose di kolam renang. Membuat banyak netizen jatuh hati dengan gaya Heksa Putrie.

Penasaran kan di mana saja lokasi liburan Heksa Putrie? Simak langsung ulasannya berikut ini.

Resor di Lombok

 heksa

Heksa Putrie sangat memesona ketika berenang di salah satu resor di Lombok. Heksa Putrie nyaman mengenakan bikini stripe sambil besandar di pinggir kolam renang.

Baca Juga: Kisah Pramugari Imay Panay Di-PHK: Tangisku Pecah, Hatiku Hancur Mendengarnya

Pemandangan foto ini sangatlah memesona. Heksa Putrie memilih resor dekat pantai, sehingga membuat dirinya merasa nyaman. Di Lombok memang banyak lokasi resor seperti ini yang banyak ditawarkan kepada wisatawan.

Netizen pun dibuat jatuh hati. Banyak yang mengomentari foto Heksa Putri yang manja ini loh!

"Suka bangt deh liat ka heksa❤," kata raminiprmtasri1.

"Pramugari ldolaku😊😊😊," imbuh salman.alfarisi.104.

"Pengin nafkahi," sahut netizen lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Resor di Bali

 heksa

Di Bali juga banyak menawarkan private villa yang nyaman buat wisatawan. Heksa Putrie pun bergaya memesona dengan memakai kacamata putih yang nyentrik.

Meski tak menunjukkan tempat di mana lokasi pramugari cantik ini berpose, di Bali memang banyak villa mewah dengan kolam renang pribadi. Seperti di kawasan Seminyak, Ubud, Ungasan, Tanah Lot dan beberapa lokasi lainnya yang terkenal.

Kafe di Bali

heksa 

Tempat lain Heksa Putrie berpose di kolam renang adalah Dtukad River Club Bali. Tempat ini merupakan sebuah kafe di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan.

Lokasinya berada Desa Saba, Gianyar. Terkenal pula dengan eksotisme air terjun yang indah saat dipandang, menjadi daya pikat wisatawan untuk mengunjunginya.

Nah, di pinggir kolam renang, Heksa Putri tampil menarik menganakan jumpsuit merah dengan senyumnya yang menggoda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini