Share

Wisata Gunung Pancar, Tempat Memes Prameswari Lepas Penat

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 549 2386170 wisata-gunung-pancar-tempat-memes-prameswari-lepas-penat-XemjfmfwDd.jpg Memes Prameswari. (Foto: Instagram memes_prameswari)

WISATA Gunung Pancar jadi idaman warga ibu kota di kala hari libur. Memes Prameswari pun liburan singkat ke tempat wisata di kawasan Sentul, Bogor.

Gebetan baru Billy Syahputra ini pun asyik banget main di sungai. Terlihat pemandangannya yang mampu menjernihkan pikiran.

Berikut adalah beberapa potret Memes yang sedang berlibur ke Gunung Pancar. Yuk disimak!

Trekking

Memes

Gunung Pancar merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan banyak aktivitas seru. Terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, dengan ketinggian mencapai 300-800 mdpl. Sehingga wisatawan yang suka trekking bisa menjajalnya. Seperti Memes ketika berkunjung kesana, bersama para sahabat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bergaya di hutan pinus

 Memes

Meskipun letaknya tidak berada di puncak, tetapi suasana Gunung Pancar terbilang nyaman dan sejuk. Karena dikelilingi tumbuhan pinus yang hijau nan memanjakan indera penglihatan pengunjung dari berbagai daerah. Memes pun berpose di hutan pinus yang terlihat asri. Ia bersama rekan-rekannya yang begitu bersemangat.

Pose di air terjun

 Memes

Memes berdiri di air terjun dengan outfit serba hitam. Wanita cantik bernuansa merdu ini pun berpose dengan pemandangan air terjun. Nampak sepi sekali tak ada wisatawan lain di sana. Memes pun nampak puas mengeksplor wisata Gunung Pancar sepuasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini