Share

Berlibur ala Bali di Sentul, Cuma 1 Jam dari Jakarta

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 408 2387383 berlibur-ala-bali-di-sentul-cuma-1-jam-dari-jakarta-3n7AKQqUbK.jpg Suasana resor yang mirip di Bali. (Foto: Instagram mandapakirana)

SENTUL Bogor dikenal memiliki banyak tempat wisata yang sangat menakjubkan. Salah satunya adalah Mandapa Kirana Resort, berkonsep resor dan restoran, yang baru saja dibuka pada pertengahan 2020.

Dengan menyuguhkan suasana seperti di Bali, yang membuat Anda tidak perlu repot-repot naik pesawat untuk pergi ke Bali. Mandapa Kirana Resort, tempat wisata kekinian yang viral ini berlokasi tidak jauh dari Jakarta.

Lebih tepatnya di jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor. Sangat pas bagi Anda khususnya yang tinggal di Jakarta, hanya memakan waktu 1 jam saja sudah bisa di sana.

Baca Juga: Takut Ketinggalan Pesawat? Nginap Aja di Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Bujetnya Rp200 Ribuan

Walaupun jalan untuk menuju ke Mandapa Kirana Resort cukup curam, tapi dijamin Anda tidak akan menyesal. Semua akan terbayarkan dengan pemandangan yang sangat indah.

 mandapa

Anda bisa ke tempat ini bersama keluarga ataupun teman untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Bagi Anda yang tidak ingin menginap di sini tetapi hanya ingin menikmati pemandangan dan berswafoto juga bisa loh. Dengan hanya membayar Rp10 ribu untuk tiket parkir, dan Rp50 ribu untuk tiket masuk, yang mana tiket masuk ini bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman sesuai nominal harga tiket masuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak cukup dengan suasana seperti di Bali, Mandapa Kirana Resort tentunya menyediakan fasilitas yang lainnya juga. Berikut fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari Mandapa Kirana Resort, dirangkum Okezone dari channel Youtube Indah Prasasti.

Candi Bentar

Candi bentar adalah sebutan bagi bangunan gapura berbentuk dua bangunan serupa. Yang merupakan bangunan khas di Bali. Yang membuat Mandapa Kirana Resort sangat seperti berada di Bali.

Pemandangan Gunung Pancar

Gunung Pancar adalah sebuah gunung yang terletak di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Yang tentunya bisa kita lihat dari Mandapa Kirana Resort.

Infinity Pool

 

Infinity pool atau kolam berenang tanpa batas ini menyajikan pemandangan dan pastinya pengalaman yang sangat berbeda, berenang dengan langsung memandang hijaunya gunung dan yang pastinya sangat instragamable.

Air Terjun Bidadari

Jika ingin ke air terjun bidadari ini, Anda tinggal berjalan kaki yang jaraknya hanya 20 menit dari Mandapa Kirana Resort.

Aneka Makanan dan Minuman

 

Sehabis berswafoto dan menghabiskan waktu menikmati pemandangan yang indah tidak pas kalau Anda tidak menikmati makanan dan minumannya. “agak pricey juga, agak lebih mahal intinya adalah lunch with view” kata pemilik channel Indah Prasasti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini