Share

Audi Marissa Melahirkan, Intip Pesona si Mamah Muda Cantik

Frestin Thalia Aninatha, Okezone · Kamis 08 April 2021 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 612 2390943 audi-marissa-melahirkan-intip-pesona-si-mamah-muda-cantik-IJUpqlUD1M.jpg Audi Marissa (Foto : Instagram/@audimarissa)
A A A

Kabar bahagia datang dari artis cantik Audi Marissa. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar tersebut diumumkan melalui postingan terbarunya di Instagram.

Bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie tersebut lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari. Meskipun lahir prematur, kondisi organ anak pertamanya baik dan bagus.

Kelahiran baby Anzel membuat acara baby shower yang direncanakan Audi Marissa pada 11 April mendatang batal. Meskipun demikian, sebelum melahirkan ia telah mengabadikan momen hamil anak pertamanya lewat maternity shoot. Momen kelahiran putra pertamanyanya juga diunggah melalui instagram pribadinya. Intip yuk!

Foto Bersama Suami

Audi Marissa

Mengabadikan momen usai melahirkan dilakukan oleh Audi Marissa. Mengambil foto selfie bersama sang suami, Anthony Xie, Audi masih terlihat lemas dan memejamkan mata. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan rasa bersyukur dan terima kasihnya. Tak lupa, ia juga meminta doa agar baby Anzel sehat dan bisa segera dibawa pulang.

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya." tulis Audi

Baca Juga : Jelang Melahirkan, Audi Marissa Bahagia Bisa Lihat Jelas Wajah Calon Anak

Baca Juga : Selamat, Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama

Maternity Shoot

Audi Marissa

Sama seperti kebanyakan orang, Audi juga melakukan maternity shoot sebelum melahirkan. Untuk tema yang dipilih kali ini adalah flowery-chic. Audi nampak anggun dalam balutan dress warna soft purple. Sambil berpose memegang perut, ia menampakkan senyum manisnya. Gaya rambut curly yang digerai semakin mempercantik tampilannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nuansa Putih

Audi Marissa

Outfit selanjutnya adalah nuansa putih. Dalam balutan dress putih yang dikombinasi dengan long outer bulu, pesona ibu muda satu ini semakin terpancar. Dikelilingi bunga dengan warna soft membuat konsep foto kali ini terlihat feminim.

Nuansa Bold

Audi Marissa

Mengenakan dress warna hitam membuat tampilan Audi kali ini lebih elegan. Outfit full hitam nampak menonjol dengan background nuansa cokelat. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini ia nampak lebih mature dengan nuansa bold. Riasan make up yang bold juga menambah kesan dewasa pada Audi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini