Share

Cantiknya Winda Anis si Mbak-Mbak Minimarket, Bikin Iman Pelanggan Goyah

Muhammad Sukardi, Okezone · Kamis 08 April 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 612 2391120 cantiknya-winda-anis-si-mbak-mbak-minimarket-bikin-iman-pelanggan-goyah-YRTvTOj9kn.png Winda Anis. (Foto: Instagram)
A A A

MUNGKIN Anda pernah bertemu dengan mbak-mbak minimarket yang wajahnya menarik untuk dilihat. Pernah 'salting' karena si mbak yang terlalu manis atau cantik?

Jika kita menelusuri media sosial, maka banyak mbak-mbak minimarket yang cukup piawai dalam menggunakan platform-nya. Salah satunya adalah akun @windaanism.

Perempuan cantik yang satu ini dikenal sebagai kasir minimarket yang ciri khasnya berwarna merah. Ia tak jarang membagikan aktivitasnya saat berada di toko di Instagram. Foto-fotonya pun cukup mudah disukai netizen.

Penasaran dengan paras mbak-mbak minimarket yang satu ini? MNC Portal Indonesia coba merangkumkannya khusus untuk Anda:

Selfie ngaca

Winda Anis

Pose sedang ngaca seperti ini bikin wajah Winda terlihat imut, ya. Kalau dilihat secara detail, bagaimana dia merias wajah patut diacungi jempol, lho.

Ia cukup pandai membuat alis yang tidak terlalu tegas tapi tetap tertutup dengan rata. Blush yang diaplikasikan di bawah mata seperti ini khas sekali perempuan Korea dan cocok di wajah Winda, bukan?


Pose tersipu malu

Winda Anis

Punya senyum yang manis, Winda sering sekali selfie dengan wajah tersenyum. Dia bahkan suka menambahkan sedikit pose di fotonya, salah satunya memegang pipi seperti ini.

Seperti baru saja mendengar pujian atau gombalan dari orang yang disuka, begitu kesan yang terlukis dari foto ini. Hayo, siapa yang suka melihat pancaran mata mbak-mbak kasir satu ini?

Jadi pembeli ceritanya

Winda Anis

Jika tadi kita melihat foto Winda saat sedang bekerja, kalau ini kayaknya dia baru selesai jaga kasir atau baru mau mulai bekerja. Ya, dia masih mengenakan pakaian non seragam ataupun lanyard kantornya.

Duh, senyum kepala miring seperti ini memang selalu bisa bikin hati ikutan senang melihatnya. Wajah Mbak Winda kayaknya bisa bikin hati banyak pria jomblo luluh, nih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Makan lolipop

Winda Anis

Ini sepertinya momen Winda sedang jadi model pemotretan. Dia mengenakan busana hitam dengan riasan rambut yang simple. Konsep fotonya mungkin imut tapi gothik. Makanya, walau bajunya hitam, tapi posenya sedang makan lolipop.

All black style

Winda Anis

Masih dengan suasana pemotretan, kali ini Winda bergaya mengenakna dress hitam dengan boots heels hitam. Supaya kesannya tidak terlalu kelam, dia tambahkan headpiece bunga di kepalanya.

Saat jadi model pemotretan, Winda benar-benar berbeda sekali, ya, karakternya. Jika sebelumnya suka senyum, di depan kamera profesional kok malah fierce begini?

Bagaimana komentar netizen melihat foto ini?

"Aku suka," kata @aldiansyah****.

"Kupinang kau dengan bismillah," komen @mugy_pradana****.

"Enggak cocok jadi mbak mbak minimarket," komentar @sudisinaga****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini