Share

Lesti Kejora Pakai Oufit Hijab Rp6,5 Juta saat Pernikahan Aurel, Netizen: Kelihatan Mewah

Helmi Ade Saputra, Okezone · Kamis 08 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 194 2391468 lesti-kejora-pakai-oufit-hijab-rp6-5-juta-saat-pernikahan-aurel-netizen-kelihatan-mewah-ModtTFaPrE.jpg Lesti Kejora di pernikahan Aurel (Foto : Instagram/@lestykejora)
A A A

Sudah hampir seminggu pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlalu. Namun, gaya penampilan selebriti yang hadir di pernikahan mereka masih jadi perbincangan hangat, salah satunya Lesti Kejora.

Lesti Kejora datang dengan Rizky Billar kondangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka sempat mengabadikan momen bersama kedua mempelai dengan berfoto yang diuggah di akun Instagram pribadi Lesti Kejora.

Lesti Kejora tampil cantik dan anggun dengan oufit hijab warna ungu muda. Sedangkan Rizky Billar tampil dengan setelan jas warna serasi dengan Lesti, dipadukan turtleneck putih sebagai inner.

Lesti Kejora

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram @lestykejora_fashion, outfit yang dikenakan Lesti Kejora merupakan gaun Depunzel. Gaun warna ungu tersebut merupakan rancangan desainer Yanti Adeni.

Bisa tebak berapa harga outfit hijab Lesti Kejora? Gaun cantik tersebut dibanderol tidak terlalu mahal untuk artis sekelas Lesti Kejora yang pamornya sedang menanjak.

Baca Juga : 5 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Duo Leslar Makin Serasi!

Namun, tetap saja dikenakan Lesti gaun tersebut jadi terkesan mewah. Gaun yang dipakai Lesti Kejora tersebut dibanderol Rp.6,5 juta.

Lesti Kejora

Netizen pun mengomentari unggahan ini, mereka memuji penampilan Lesti. Kebanyakan dari netizen mengira outfit Lesti mencapai puluhan juta.

"Harganya gak mahal bangetttt,tp dipake Dede kok keliatan puluhan juta harganya,meevvaaahh sekaliii ya min...😍😍😍😍😍," ungkap kurniasari1***

"Wow Tak Kira hrg ny nyampe puluhan juta," kata @janatun***

"Kalo aku itu mhl buanget. Tp kalo artis mgkn gak begitu mahal.. tp pas dipake dd jadi keliatan mevvah bgt kayak puluhan juta. Manis, simple, elegan, cocok sesuai umur jg, pokoknya 😍👍," ujar @simung***

"Dede makin cantik..gaunya indah sekali," puji @nurfaizz***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini