Share

Rajai Chart, Neng Wirdha Kini Lahirkan "Anak Hilang"

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 08 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 205 2391656 rajai-chart-neng-wirdha-kini-lahirkan-anak-hilang-bvYWrDmeVx.jpg Neng Wirdha (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha kembali meramaikan jagad musik tanah air. Kali ini sebuah lagu bertajuk "Anak Hilang" langsung disambut meriah warga Pacitan.

Bagaimana tidak, lagunya berjudul Anak Hilang didengungkan oleh sebuah radio lokal di Pacitan dan bikin heboh.

Lewat media sosialnya, Neng Wirdha lantas mengungkapkan kebahagiaannya lagunya diterima masyarakat dengna baik.

 

Baca juga:

Sukses Jadi Penyanyi, Neng Wirdha Geluti Bisnis

Tak Kalah dari Neng Wirdha, Azzadel Buktikan Sukses di Jalur Bisnis

"So Happy diPlaying di radio Hit's Pacitan @radiogrindulufm kesayangan neng si "Anak Yang Hilang" ?? Alhamdulillah..semoga digemari pendengar dan sering2 di request ya..????? Aamiin. SUKSESS SELALU GRINDULU..MAKIN CETAR DAN JAYA DI UDARA??? Salam Neng Wirdha?Lovers "Peace Love and Happiness"," tulis Wirdha.

Neng Wirdha terbilang sukses melejit lewat single berjudul Abang Jecky yang sukses menggeser kepopuleran single milik Ayu Ting Ting dan Kristina.

 

Selain bermusik, neng Wirdha juga menggeluti dunia bisnis. Kini, Neng Wirdha siap kembali eksis dengan lagu Anak Hilang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini