Share

Hary Tanoe Sampaikan Filosofi MNC Group di Champion Award Night

Oktiani Endarwati , Koran SI · Kamis 08 April 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 320 2391691 hary-tanoe-sampaikan-filosofi-mnc-group-di-champion-award-night-r6ExboUHYu.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone.com/MNC)
A A A

JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam acara Champion Award Night (CAN) 2021 secara virtual.

Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para agen pemasaran MNC Life atas kerja kerasnya selama tahun 2020.

Baca Juga: Champions Award Night 2021, MNC Life Gelar Perhelatan untuk Para Agen Terbaik

Dalam kesempatan tersebut, HT menyinggung soal filosofi MNC Group yang harus diterapkan di masa penuh dinamika seperti sekarang.

"MNC Group memiliki empat filosofi. Pertama, visi yang jelas. Saya selalu tekankan ketika kita membuat kegiatan atau membuat produk baru harus ada visinya," ujarnya, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Hary Tanoe Komitmen Dukung MNC Life Tumbuh Lebih Besar

Menurut dia, perusahaan harus mampu untuk melihat ke depan dengan segala perubahannya agar mampu menyesuaikan dengan keadaan.

Kedua, quality. Jika visi sudah terbentuk, integrasi maka selanjutnya membangun ekosistem yang berkualitas sehingga diharapkan bisa mencapai tujuan bersama.

"Kita berhasil karena ada ekosistem yang menunjang," ungkap HT.

Selanjutnya, speed atau kecepatan. Di era kompetisi yang sangat luar biasa maka perlu kecepatan dalam pengambilan keputusan. Terakhir, penentuan. "Jangan berhenti berusaha hingga visi kita tercapai," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini