Share

Hotman Paris Hutapea Jawab Ancaman Hotma Sitompul

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 08 April 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391661 hotman-paris-hutapea-jawab-ancaman-hotma-sitompul-gRVajQ9FMy.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Yoga/Okezone)
A A A

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menjawab ancaman Hotma Sitompul.

"Saya ada di sini. Sampai kapan pun saya hadapi kamu," ujar Hotman Paris di kantor Komnas Perempuan, Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Hotman Paris dalam lanjutannya mengatakan, dia bisa saja menyerang balik Hotma Sitompul atas perkataannya.

Baca Juga:

Serang Hotma Sitompul soal Gana Gini, Hotman Paris: Omongan Siapa yang Bisa Dibuktikan?

Lawan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Dapat Dukungan Komnas Perempuan

"Kan saya dibilang banci tampil. Dari tim mereka ada yang bilang, 'Tutup mulutmu, Hotman'. Ada juga yang mengatakan mulut orang yang tidak bisa dipercaya sama dengan kambing. Sudah tiga kata-kata yang menghina saya. Itu pelanggaran kode etik," kata dia.

Meski begitu, Hotman Paris juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan meladeni segala ucapan Hotma Sitompul yang mengandung unsur hinaan.

"Saya praktisi hukum. Jadi saya murni profesional dan tidak mengeluarkan kata-kata kasar," tutur sang pengacara kondang.

Sebagaimana diketahui, Hotma Sitompul mengancam akan memburu Hotman Paris Hutapea karena dianggap memperkeruh konflik rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini