Share

Adu Seksi Amanda Manopo dan Alica Schmidt Kenakan Dress Ketat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 43 2391587 adu-seksi-amanda-manopo-dan-alica-schmidt-kenakan-dress-ketat-OjHkGUbQQH.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram Amanda Manopo)
A A A

NAMA Alica Schmidt mungkin masih terdengar asing bagi di telinga masyarakat. Namun kecantikan serta keseksian atlet berkebangsaan Jerman tersebut sebenarnya sudah menjadi pembahasan banyak kalangan di media sosial.

Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa Alica merupakan atlet yang paras tercantik di dunia pada saat ini. Perempuan berusia 22 tahun tersebut sendiri merupakan seorang atlet yang menggeluti cabor lari beregu.

Bersama kelompoknya, Alica pernah membawa pulang medali perunggu dalam Kejuaraan Atletik Musim Panas Eropa beberapa waktu lalu. Semenjak saat itu, popularitas Alica pun mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Alica Schimdt

Dengan kondisi tersebut, wajar apapun kegiatan yang dilakukan oleh Alica menarik untuk menjadi pembahasan. Salah satunya adalah aktivitas Alica di luar lintasan lari yang juga merupakan seorang model papan atas Jerman.

Baca Juga: Kenakan Kimono Mandi, Siapa Lebih Menggoda Jeong Da-rae atau Anindita Hidayat?

Sebagai seorang model, membuat Alica pun harus bisa tampil menawan dalam setiap kesempatan. Beberapa pose menawan tersebut pun diabadikan oleh Alica dalam sejumlah posting-annya di platform Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu adalah pada saat Alica menggenakan dress ketat. Ya, perempuan berusia 22 tahun tersebut memang beberapa kali memamerkan keindahan tubuhya kala mengenakan dress ketat di sejumlah kesempatan.

Alica Schimdt

Dalam foto itu, Alica terlihat semakin seksi dan cantik kala menggenakan dress ketat berwarna biru. Posting-an Alica tersebut pun mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya dengan disukai sebanyak 211.674 kali.

Baca Juga: Sama-Sama Kenakan Dress Ketat, Siapa Lebih Seksi Anya Geraldine atau Alica Schmidt?

Sementara di Indonesia, terdapat selebritis papan atas memiliki paras cantik, yakni Amanda Manopo, yang juga cukup gemar mem-posting kecantikan serta keindahan tubuhnya. Sama seperti Alica, Amanda juga sempat mem-posting sebuah foto saat dirinya menggenakan dress ketat.

Amanda Manopo

Dalam posting-an tersebut, Anya terlihat semakin seksi dalam balutan dress ketat berwarna krem Posting-an Amanda tersebut platform pun mendapatkan likes sebanyak 1,2 juta kali oleh para pengikutnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini