Share

Pamer Pose Pakai Bikini, Siapa Lebih Seksi Alica Schmidt atau Maria Vania?

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 43 2391625 pamer-pose-pakai-bikini-siapa-lebih-seksi-alica-schmidt-atau-maria-vania-2F6alFeG89.jpg Maria Vania (Foto: Instagram Maria Vania)
A A A

NAMA Alica Schmidt mungkin masih terdengar asing bagi di telinga masyarakat. Namun kecantikan serta keseksian atlet berkebangsaan Jerman tersebut sebenarnya sudah menjadi pembahasan banyak kalangan di media sosial.

Bahkan, banyak yang berpendapat bahwa Alica merupakan atlet yang paras tercantik di dunia pada saat ini. Perempuan berusia 22 tahun tersebut sendiri merupakan seorang atlet yang menggeluti cabor lari beregu.

Bersama kelompoknya, Alica pernah membawa pulang medali perunggu dalam Kejuaraan Atletik Musim Panas Eropa beberapa waktu lalu. Semenjak saat itu, popularitas Alica pun mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Alica Schimdt

Dengan kondisi tersebut, wajar apapun kegiatan yang dilakukan oleh Alica menarik untuk menjadi pembahasan. Salah satunya adalah aktivitas Alica di luar lintasan lari yang juga merupakan seorang model papan atas Jerman.

Baca Juga: Pamer Kenakan Sport Bra, Siapa Lebih Menggoda Aura Kasih atau Alica Schmidt?

Sebagai seorang model, membuat Alica pun harus bisa tampil menawan dalam setiap kesempatan. Beberapa pose menawan tersebut pun diabadikan oleh Alica dalam sejumlah posting-annya di platform Instagram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Salah satu adalah pada saat Alica menggenakan dress ketat. Ya, perempuan berusia 22 tahun tersebut memang beberapa kali memamerkan keindahan tubuhya kala mengenakan dress ketat di sejumlah kesempatan.

Alica Schimdt

Dalam foto itu, Alica terlihat semakin seksi dan cantik kala menggenakan bikini berwarna merah maroon. Posting-an Alica tersebut pun mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya dengan disukai sebanyak 211.674 kali.

Baca Juga: Kenakan Kimono Mandi, Siapa Lebih Menggoda Jeong Da-rae atau Anindita Hidayat?

Sementara di Indonesia, terdapat selebgram papan, yakni Maria Vania, yang juga kerap memamerkan kecantikan dan bentuk tubuhnya yang ideal. Sama seperti Wanda, Maria juga mem-posting sebuah foto kala dirinya menggenakan bikini.

Maria Vania

Posting-an Maria tersebut mendapatkan respons luar biasa dari para pengikutnya dengan disukai sebanyak 184.302 kali. Bagi yang belum tahu Maria, ia adalah seorang selebgram yang menjadikan olahraga sebagai konten di Youtube atau Instagram-nya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini