Share

Sadar Lawan Raksasa, Pelatih Granada Harapkan Keajaiban Lawan Man United

Bagas Abdiel, Okezone · Kamis 08 April 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 51 2391641 sadar-lawan-raksasa-pelatih-granada-harapkan-keajaiban-lawan-man-united-pRiyrcdZNT.JPG Granada (Foto: Reuters)
A A A

GRANADA – Pelatih Granada, Diego Martinez, mengharapkan sebuah keajaiban saat menghadapi Manchester United pada leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal Nuevo Los Carmenes, Jumat 9 April 2021 dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Martinez menyadari bahwa melawan Man United bukanlah sesuatu yang mudah. Bahkan ia menyebut klub berjuluk Setan Merah itu sebagai tim raksasa yang akan memberi tantangan besar untuk Granada.

Man United

Namun, Martinez tak ingin anak-anak asuhnya menjadi ciut karena menghadapi Man United yang berstatus lebih diunggulkan. Ia berharap bahwa anak asuhnya justru menjadi termotivasi dan menunjukkan aksi terbaik saat menghadapi Man United.

Baca juga Man United Bertandang ke Granada, Solskjaer Bidik Kemenangan

“Jika kami berpikir terlalu banyak tentang semua yang Man United miliki untuk mereka, kami tidak akan unjuk gigi,” ungkap Martinez, mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

Baca juga Granada vs Man United, Solskjaer Masih Meraba Kekuatan Lawan

“Kami menghadapi raksasa. Sejauh ini, melakukan itu telah memotivasi kami untuk mendorong diri kami sepenuhnya, untuk bersaing sebagai sebuah tim,” tambahnya.

Lebih lanjut, Martinez menilai apa pun bisa terjadi dalam sepakbola, termasuk Granada. Kisah mereka bisa melaju ke perempatfinal Liga Eropa 2020-2021 merupakan bukti bahwa sebuah keajaiaban masih mungkin terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Selesai 180 menit ditambah waktu tambahan, apa pun bisa terjadi. Fakta yang kita bicarakan di sini hari ini adalah karena tim ini telah membuat hal yang sangat mustahil menjadi mungkin,” sambungnya.

Sebelumnya tidak ada yang mampu berekspektasi bahwa Granada akan melaju hingga ke babak delapan besar. Kejutan terbesarnya adalah ketika menaklukkan Napoli pada babak 32 besar. Sementara di babak 16 besar mereka menyingkirkan Molde.

Man United

Perjalanan mereka pun sangat dinantikan dalam laga kontra Man United. Akankah mereka bisa melanjutkan mimpi mereka untuk melaju ke semifinal Liga Eropa atau tidak?

Tetapi, Man United tentu tidak ingin Granada melanjutkan kiprah mengejutkannya pada Liga Eropa musim ini. Meski memiliki rekor buruk ketika memainkan laga di Spanyol, Man United memiliki ambisi besar untuk memenangi laga tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini