Share

Tragis! Dina Gantung Diri dan Bunuh Dua Anaknya Ternyata Terlilit Utang Rp5 Juta

Adi Haryanto , Koran SI · Kamis 08 April 2021 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 525 2391474 tragis-dina-gantung-diri-dan-bunuh-dua-anaknya-ternyata-terlilit-utang-rp5-juta-1nLNnojjL3.jpg Ilustrasi: Shutterstock
A A A

CIMAHI –Polisi mengungkap motif seorang ibu muda, Dina Rosdiana Yulianti (31) yang tega menghabisi nyawa dua anaknya lalu bunuh diri. Dia diduga terlilit utang Rp5 juta yang dipinjam dari temannya.

(Baca juga: Diduga Bunuh Dua Anaknya, Sebelum Gantung Diri Ibu Muda di Bandung Tulis Wasiat)

Dugaan motif Dina membunuh kedua anaknya yaitu Yumna Tamimatujinan (4) dan Abqori Abrurahman Burhan (2,5). karena utang dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

"Iya, diduga keras seperti itu. Intinya almarhumah terlilit utang kemudian pamit. Info dari suaminya (utang) ke teman korban Rp5 juta," kata Kasatreskrim dihubungi wartawan, Kamis (8/4/2021).

(Baca juga: Kronologi Lengkap Penemuan Istri Tewas Tergantung dan 2 Anaknya Dibunuh)

Saat ini, aparat kepolisian sedang melakukan otopsi terhadap korban untuk memastikan penyebab kematian."Masih menunggu otopsi," ujar AKP Yohannes Redhoi.

Kasatreskrim Polres Cimahi menuturkan, ada dugaan kuat, sebelum melakukan bunuh diri, sang ibu almarhumah Dina terlebih dulu menghilangkan nyawa kedua anaknya dengan cara dibekap.

"Korban meninggalkan sebuah surat dan menyampaikan ucapan pamit. Korban terlilit hutang bukan kepada rentenir atau pinjaman online akan tetapi kepada teman korban," tutup Kasatreskrim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini