Share

Usai Jadi Trending YouTube, Arsy Hermansyah Bawakan Lagu Snowman di The Voice Kids Indonesia

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 April 2021 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 598 2391676 usai-jadi-trending-youtube-arsy-hermansyah-bawakan-lagu-snowman-di-the-voice-kids-indonesia-cHxyRvCBjn.jpg Arsy dan Ashanty (Foto: Screenshot GTV)
A A A

JAKARTA - Penampilan Arsy Hermansyah di pernikahan sang kakak, Aurel Hermansyah sempat menjadi trending YouTube nomor satu. Malam ini, Kamis (8/4/2021), bocah 6 tahun itu kembali membawakan lagu yang sama berjudul Snowman.

Namun, Arsy tak sendiri. Ia berduet dengan sang ibunda, Ashanty. Ibu dan anak itu tampil kompak dengan balutan dress berwarna pink fuchsia.

Arsy tampak percaya diri saat bernyanyi di panggung. Ashanty sesekali mengarahkan mikrofon yang digenggam Arsy agar lebih stabil.

Baca juga:

Kehadiran The Sacred Riana Bikin Semifinal The Voice Kids Indonesia Makin Menegangkan

Bertalenta, Isyana Sarasvati Kagumi Prestasi Semifinalis The Voice Kids Indonesia

Penampilan Arsy dan Ashanty disambut hangat oleh para juri, yaitu Isyana Sarasvati, Marcell Siahaan, Yura Yunita, dan Rizky Febian. Mereka memberikan standing ovation dan mengapresiasi penampilan gadis cilik itu membawakan lagu Snowman.

"Arsy lagu ini susah banget loh," ujar Isyana.

Menurut Ashanty, Arsy memang sudah mengahafalkan lagunya sejak 3 hari lalu. Dia sangat bersemangat tampil di panggung The Voice Kids Indonesia, bahkan sebenarnya tak ingin Ashanty ikut serta.

"Tadi dia bilang enggak boleh nyanyi berdua. 'Bunda aku mau sendiri, bunda ngapain sih ikut-ikut?' udah pakai baju kembar malah enggak boleh," ujar Ashanty sambil tertawa.

Babak grand final The Voice Kids Indonesia malam ini mengahdirkan penampilan 6 finalis. Mereka bersaing menunjukka kemampuan terbaiknya agar mendapat vote sebanyak-banyaknya dan keluar sebagai juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini