Share

Serunya Top Model Ayu Gani Keliling Turki, Sampai Diajak Fashion Show

Kamis 08 April 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 612 2391205 serunya-top-model-ayu-gani-keliling-turki-sampai-diajak-fashion-show-yHTNKg2Rav.jpg Top model Ayu Gani berbagi keseruan keliling Turki. (Foto: YouTube Ganegani)
A A A

AYU Lestari Putri Gani atau akrab disapa Ayu Gani merupakan model cantik kelahiran Kota Solo tahun 1991. Ayu Gani adalah pemenang Asia's Next Top Model Season 3. Ia mewakili Indonesia dan menjadi peserta pertama asal Tanah Air yang melaju ke babak final dan berhasil menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Kini Ayu Gani aktif membuat konten challenge, vlog, tips fashion, dan lain-lain. Kali ini ia membagikan perjalanannya keliling Turki dalam sebuah video di kanal YouTube-nya.

Kota pertama yang didatangi Ayu Gani adalah Istanbul. Ia akan mengunjungi kota-kota lain seperti Ephesus, Hierapolis, dan Cappadocia untuk menikmati pesona Turki.

Ayu Gani bersama temannya menjelajahi jalanan Kota Istanbul yang dipenuhi toko-toko unik dan bangunan cantik. Sebelum ke Cappadocia menggunakan bus bersama teman-temannya, Ayu Gani sempat singgah di Bursa dan Kusadasi.

Top model Ayu Gani berbagi keseruan keliling Turki. (Foto: YouTube Ganegani)

Di Kusadasi, Ayu Gani menonton sebuah fashion show yang menampilkan pakaian jaket kulit yang terbuat dari kulit domba. Model-model yang berjalan terlihat sangat keren dan elegan saat memperlihatkan pakaian-pakaian indahnya. Ayu Gani sampai diajak naik ke panggung dan berlenggak-lenggok menunjukkan pakaian kerennya.

Ia dan teman-teman melanjutkan perjalanan ke Ephesus. Di sana, Ayu Gani melihat bangunan-bangunan dengan bentuk yang unik. Ia juga menyempatkan diri ke Pigeon Valley di mana terdapat bukit-bukit yang dipenuhi burung merpati.

Di Cappadocia, Ayu Gani menaiki ATV dan menikmati pemandangan menakjubkan bukit-bukit sambil memakan snack jagung yang dijual di sebuah kios. Lokasi terakhir dari perjalanan ini adalah tempat foto balon udara yang sangat terkenal.

Yuk cek selengkapnya keseruan perjalanan Ayu Gani keliling Turki di channel YouTube Ganegani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini