Share

Atta Halilintar dan Aurel Buka Kado Pernikahan, Hadiah Judika Bikin Pengantin Baru Bobo Nyenyak

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 08 April 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 612 2391636 atta-halilintar-dan-aurel-buka-kado-pernikahan-hadiah-judika-bikin-pengantin-baru-bobo-nyenyak-oSwshaa1pI.jpg Atta Aurel buka kado pernikahan (Foto : YouTube/Atta Halilintar)
A A A

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya membuka kado pernikahan dari para tamu undangan dan para fansnya. Hal itu terlihat dari dari channel YouTube Atta Halilintar,

Atta bersama sang istri tercinta, Aurel, membuka ratusan kado yang memenuhi ruangan di rumahnya. "Sekarang kita mau bukain kado-kado pernikahan," kata Atta.

"Sebenernya masih banyak lagi yang belum nyampe. Tadi juga udah disemprot (disinfektan)," terang Aurel.

Aurel Hermansyah

Saking banyaknya kado yang diberikan untuk mereka, Atta dan Aurel sampai kebingungan, mana yang harus dibuka lebih dulu.

Baca Juga : Gaya Ashanty Tenteng Tas Rp72 Juta Banjir Pujian, Netizen: Sultan Cinere Kece Badai

Kado-kado yang mereka terima mulai dari peralatan memasak, makan dan minum, lukisan, sprei, hingga buku panduan bercinta bagi pasangan suami-istri yang baru saja menikah.

Atta Halilintar dan Aurel

Salah satu hadiah yang diperlihatkan Atta dan Aurel, yaitu dari Judika dan Duma Riris. Pasangan ini memberikan satu set sprei dari merk ternama.

"Ih lucu banget deh, kata Aurel.

Setelah membuka kado dari Judika dan Duma, mereka melanjutkan membongkar satu persatu hadiah lainnya.

Banyak dari fans yang mengirimkan perabotan rumah tangga, seperti rice cooker, panci, hingga piring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini