Share

Iriana Jokowi Hadiahi Atta Halilintar dan Aurel Kain Batik, Keren Banget!

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 08 April 2021 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 612 2391645 iriana-jokowi-hadiahi-atta-halilintar-dan-aurel-kain-batik-keren-banget-LJbkbsJueL.jpg Atta Aurel buka kado pernikahan (Foto : YouTube/Atta Halilintar)
A A A

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya membuka kado, yaitu hadiah pernikahan dari para tamu undangan dan para fansnya.

Dikutip dari channel YouTube Atta Halilintar, salah satu kado yang paling berkesan adalah dari Iriana Jokowi. Mereka terkejut, karena hadiah yang diberikan merupakan kain batik.

"Terima kasih ibu Iriana Jokowi. Kita doakan ibu Iriana sehat selalu, panjang umurnya, pokoknya doa yang terbaik," kata Atta.

Kemudian Aurel membacakan surat yang diberikan Ibu Negara tersebut. Di dalamnya berupa ucapan, dan doa untuk Atta dan Aurel.

Aurel Hermansyah

"Selamat menempuh hidup baru dari Pak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia bersama Ibu HJ Iriana Joko Widodo," ujar Aurel dan Atta membacakan surat dari Iriana dan Jokowi disertai ucapan terima kasih dari mereka.

Aurel Hermansyah

Aurel dan Atta terkejut karena kain batik yang diberikan sangat elegan. Warna cokelat dengan motif khas, membuat keduanya bangga menerima kado tersebut.

"Aku suka banget, coraknya juga keren banget," ujar Atta.

Baca Juga : Atta Halilintar dan Aurel Buka Kado Pernikahan, Hadiah Judika Bikin Pengantin Baru Bobo Nyenyak

Atta Halilintar dan Aurel

Setelah membuka hadiah dari Iriana Jokowi, Atta dan Aurel langsung melihat dan membongkar kado lainnya.

Kado-kado yang mereka terima mulai dari peralatan memasak, makan dan minum, lukisan, sprei, hingga buku panduan bercinta bagi pasangan suami-istri yang baru saja menikah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini