Share

5 Cafe Instagramable di Bogor, Tempat Asyik Buat Buka Puasa

Indah Salsabillah, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 301 2395151 5-cafe-instagramable-di-bogor-tempat-asyik-buat-buka-puasa-h5eZyXASPM.jpg The Lake House. (Foto: Instagram thelakehouse.id)

CAFE instagramable di Bogor bisa menjadi pilihan pas untuk berbuka puasa. Anda yang tinggal di Jakarta pun bisa bergegas kesini karena jaraknya tak jauh.

Identiknya, Kota Bogor memiliki beberapa cafe yang instagramable dengan suasana alam yang asri dan sejuk. Sehingga cocok menjadi pilihan destinasi bagi para masyarakat lokal maupun turis mancanegara.

Cafe-cafe ini bahkan telah menjadi tempat yang seru dan nyaman untuk bersantai sambil menikmati makanan lezat saat berbuka puasa. Berikut adalah 5 cafe instagramable di Bogor versi Okezone yang bisa Anda kunjungi.

Baca Juga: Inilah Tempat Instagramable di Yogyakarta, Bikin Traveler Betah Liburan Deh

1. Nicole's Kitchen & Lounge

 nicole

Bagi pengunjung yang datang akan dibuat terpukau melihat desain di cafe ini yang sangat detail, rapi dan tenang ketika dipandang. Ruangan indoor terbuat dengan tembok kaca yang membuat cafe ini terlihat elegan dan indah.

Tak hanya ruangan indoor ruangan outdoor pun selalu diburu oleh para pengunjung didesain sedemikian rupa, Anda akan dihadapkan langsung dengan pemandangan sekitar yang membuat tenang dan cozy.

Dilengkapi dengan gazebo dan sofa empuk yang semakin membuat suasana semakin hangat. Berlokasi di Jalan Hanajawar No.1, Palasari, Cipanas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Two Stories

Kaum milenial selalu ingin berkunjung ke tempat nongkrong yang asyik dan juga instagramable. Anda wajib datang ke Two Stories, karena cafe difasilitasi dengan beragam macam spot foto kece yang instagramable.

Jadi cocok banget nih buat Anda yang suka foto-foto. Makanan di cafe ini lengkap mulai dari sajian yang ringan hingga makanan yang berat.

Two Stories berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V.No.7, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur.

3. Roofpark

 roofpark

Roofpark telah menjadi tongkrongan yang seru bagi kaum muda. Cafe ini tak hanya mengusung desain yang mumpuni melainkan menyajikan berharadapan langsung dengan pemandangan alam dari kejauhan.

Bahkan lereng Gunung Salak pun terlihat dari cafe kekinian ini.

Kolaborasi yang menarik ialah desain furniture dan interior yang keren menjadi penunjang. Tersedia pula spot foto yang variatif di jamin keren dan instagramable banget!

Roofpark berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 1, Babakan, Bogor Tengah.

4. The Lake House

 lakehouse

Jika Anda mengunjungi cafe ini, dijamin bikin nyaman untuk berlama-lama di sini.

Lokasi yang paling favorit di sini adalah ialah area duduk sembari memakan hidangan di tengah kolam sambil mengobrol manja dengan sahabat tersayang.

The Lake House dikelilingi hutan segar, sehingga menambah ketenangan para pengunjung yang datang. Berlokasi di Jalan Taman Safari No. 101, Tugu Selatan. Kecamatan Cisarua, Bogor.

5. Cimory Riverside

Bersantai di samping sungai menjadi momen yang bisa menenangkan pikiran sembari mendengarkan suara aliran sungai yang mengalir.

Terhampar pula hamparan sungai dengan bebatuan yang cocok sekali untuk dijadikan latar belakang foto yang super kece dan instagramable.

Di Cimory Riverside ini juga tersedia beraneka macam jenis susu, yoghurt dan cokelat. Berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini