Share

Cantiknya Sherin Oviani Zahniar, Pramugari Berhijab yang Bikin Semangat Puasa

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 406 2395337 cantiknya-sherin-oviani-zahniar-pramugari-berhijab-yang-bikin-semangat-puasa-HV7q4xnu6G.jpg Pramugari Sherin. (Foto: Instagram)

PRAMUGARI berhijab, Sherin Oviani Zahniar atau kerap disapa Sherin ini pesonanya sungguh memikat. Melihat potret cantiknya sukses bikin semangat bangun sahur lho.

Seperti di beberapa foto yang berhasil Okezone rangkum berikut ini, pramugari berhijab satu ini selalu tampil memesona. Diintip dari Instagram pribadinya @sherinovianiz, berikut ulasannya fashion hijab Sherin khusus untuk Anda.

1. Jadi tamu pernikahan

 pramugari

Saat datang ke acara pernikahan temannya, Sherin tampil sangat memesona. Ia mengenakan dress panjang berwarna ungu tua dan hijab abu-abu kesukaannya.

Dalam foto yang diunggah pada 11 April 2021 tersebut, Ia berhasil memberi tampilan yang cantik maksimal dengan gaya candid tertawa sambil menutup mulutnya. Background tempat dia berfoto juga memberi keindahan tersendiri di foto ini.

"Jadi kapan nihh? Kondangan mulu lo Sherin 🤪," tulisnya dalam keterangan foto.

Rupanya, caption yang Sherin buat mengundang komentar lucu dari pengikutnya di Instagram.

"Sabar cees jodoh mu masih di gudang jne lagi di packing, besok di kirim kalo g Kesiangan😂😂," canda akun @rendi_ananda_13.

"Jodoh mu lagi otewe nihh, dia lagi sibuk nyari alamat rumah mu gk nemu2 wkwk," ujar akun @ejaak12.

Baca Juga: Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh

2. Duduk di batang pohon

 pramugari

Sedikit memiringkan tubuhnya ke samping, Sherin pun memilih memakai manset berwarna abu tua dan celana jeans sambil mendudukan dirinya di batang pohon, ditemani hijaunya rerumputan di sekitarnya.

Wajah cantik pramugari Sherin pun masih sering mencuri perhatian. Riasan wajahnya pun tidak heboh pada foto yang diunggah 29 Juni 2020 ini begitu terlihat manis sekali, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Befoto di pinggir kolam renang

 pramugari

Lihat saja potret cantiknya pada unggahan 1 Juli 2020 itu, ia mengenakan outer bermotif floral dipadukan dengan hijab berwarna navy dan juga menenteng hand bag sebagai aksesorinya.

Di sini, Sherin memamerkan senyum dengan mata yang terpejam. Apalagi ditambah indahnya latar belakang pemandang gedung putih serta kolam renang bikin siapapun kebingungan ingin fokus kemana.

4. Terlengkup di ranjang

 pramugari

Kala itu, Sherin mengabadikan dirinya dengan pose terlengkup di atas ranjang dengan balutan hijab berwarna hitam serta blouse bermotif kotak-kotak.

Diunggah pada 10 Juni 2020, ia berfoto dengan ekspresi wajah terseyum manis sambil melirikan matanya ke arah kanan dengan kedua tangannya yang ditempelkan di pipi kirinya. Senyumnya bikin enggak mau berhenti mengedipkan mata, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini