Share

Harmonisnya Sahur Perdana Aurel dan Atta sebagai suami-istri

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 16 April 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 612 2395406 harmonisnya-sahur-perdana-aurel-dan-atta-sebagai-suami-istri-ZVTjzpXeZN.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah)
A A A

Ramadhan menjadi momen spesial bagi setiap umat Muslim, termasuk pasangan pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ramadhan tahun inipun menjadi yang pertama bagi keduanya sebagai suami-istri.

Hidup bersama sebagai sepasang suami-istri, kebahagian dirasakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bmereka menjalani santap sahur perdana di Bulan Ramadhan.

Aurel Hermansyah

Dengan penuh perhatian, Atta pun membangunkan istrinya yang masih tertidur di kamar hotel Bali untuk segera bergabung dengan dirinya dan tim. "Istri saya enggak mau bangun, ditarik mulu disuruh tidur lagi. Sayang puasa," seru Atta membangunkan Aurel.

"Ini adalah sahur pertama saya sebagai seorang suami dan dia sebagai seorang istri," lanjutnya.

Baca Juga : Momen Romantis Aurel Sungkem kepada Atta saat Tarawih Pertama sebagai Pasutri

Rona-rona kebahagian begitu terpancar di wajah keduanya saat menyantap berbagai hidangan yang tersedia. Momen romantis pun tersaji di sahur perdana Aurel dan Atta sebagai sepasang suami-istri.

Dengan penuh cinta, Aurel pun menyuapi Atta kue sebagai penutup santap sahur mereka. Uwuu banget kan pengantin baru ini. Tampaknya semua terasa indah ketika menjadi suami-istri, seperti yang pernah dikatakan Atta.

"Pokoknya hidup saya lebih indah jadi suami dan dia jadi istri," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini