Share

SEVENTEEN Dominasi Chart iTunes Lewat Not Alone

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 16 April 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 205 2395575 seventeen-dominasi-chart-itunes-lewat-not-alone-C7Oy3gqW2Y.jpg SEVENTEEN. (Foto: Dispatch)
A A A

SEOUL - SEVENTEEN mencatatkan comeback gemilang lewat album single ‘Not Alone’ yang dirilis pada 15 April 2021, pukul 12.00 KST. Album itu terdiri dari lagu berbahasa Jepang, Not Alone.

Lainnya, merupakan lagu berbahasa Korea, HOME;RUN dan Run to You. Tak lama setelah dirilis, ketiga lagu tersebut memimpin chart musik realtime Jepang, seperti Line Music dan AWA.

SEVENTEEN (Foto: Pledis Entertainment)

Tak hanya itu, Not Alone juga berada di peringkat pertama chart lagu realtime Rakuten Music dan chart single mu-mo. Sebagai tambahan, lagu itu juga berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di 10 negara dan kawasan. 

Pada 16 April 2021, pukul 08.09 KST, lagu itu menduduki peringkat pertama chart Top Song iTunes di Indonesia, Malaysia, Filipina, Uni Emirat Arab, Polandia, Jepang, hingga Singapura.*

Baca juga:

Pledis Keluarkan Pernyataan Baru soal Kasus Bullying Mingyu SEVENTEEN

Sell Your Haunted House dan Law School Bersaing Sengit Raih Rating Penonton

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini