Share

Ramaikan Bulan Ramadan, Risty Tagor Rilis Single Religi Allah Maha Pengasih

Siska Permata Sari, Okezone · Jum'at 16 April 2021 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 205 2395985 ramaikan-bulan-ramadan-risty-tagor-rilis-single-religi-allah-maha-pengasih-zr5IVKeaF6.jpg Risty Tagor (Foto: Instagram/@ristytagor)
A A A

JAKARTA - Risty Tagor menjadi artis kesekian yang menggunakan momen bulan suci Ramadan untuk merilis single religi. Pada 12 April lalu, Risty meluncurkan lagu berjudul Allah Maha Pengasih.

“Kalau untuk single religi ini, ini single religi perdana ya, itu yang ciptakan mama aku sendiri, namanya Tjut Muthia. Memang, mama dari dulu itu main piano dan suka musik,” kata Risty Tagor seperti dikutip dari Celeb Talks di siaran langsung Instagram @celebritiesdotid, Jumat (16/4/2021).

Risty Tagor

“Akhirnya mama memilih untuk ada 10 puisi yang dijadikan lagu dan salah satunya dirilis bulan ini yaitu Allah Maha Pengasih. Jadi lagu ini hasil dari ciptaan mamaku, yang dibantu pihak-pihak lain yang akhirnya jadi deh lagu Allah Maha Pengasih,” ujarnya.

Baca Juga:

- Pengalaman Pahit, Leher Risty Tagor Dililit Ular Piton

- Mantap Berhijrah, 3 Selebriti Ini Buka Online Shop Pakaian Muslim

Aktris 32 tahun itu berharap single religinya dapat mengajak pendengar lebih dekat lagi kepada Tuhan Sang Maha Pencipta.

“Yang pasti harus disadari bahwa Allah Maha Pengasih, Allah Maha menyayangi. Apapun yang terjadi, ya kembalilah kepada Allah. Aku pribadi merasakan, waktu jalan terus, kita harus menyadari bahwa yang bisa membantu setiap masalah kita tuh sebenernya cuma Allah,” harap mantan istri Rifky Balweel ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini