Share

Nasi Goreng Topping Ayam Bakar Karamel Terenak di Purbalingga, Kulineran Bareng Fifin Yuk!

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 298 2395691 nasi-goreng-topping-ayam-bakar-karamel-terenak-di-purbalingga-kulineran-bareng-fifin-yuk-kOlHI1CSWR.jpeg Nasi goreng ayam karamel (Foto : YouTube Fifin Liefang)
A A A

Fifin Liefang, finalis MasterChef Indonesia Season 6 mau ngajak wisata kuliner di Purbalingga! Kalau sebelumnya Fifin mengunggah video mencicipi sate, soto kambing, dan bakmi terenak, kali ini dia mencicipi nasi goreng terkenal di Purbalingga!

Fifin berkunjung ke warung Nasi Goreng Flamboyan yang berada di Jl. Jend. Sudirman, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311. Tidak seperti nasi goreng pada umumnya, nasi goreng yang dijual ini memiliki topping-topping yang unik, porsinya pun sangat besar.

Nasi Goreng

Warung Nasi Goreng Flamboyan yang terkenal di Purbalingga ini sudah berdiri sejak lama. Sejak tahun 1980, pemilik dari warung ini sudah menjadi chef di Jakarta, ia selalu memakai topi berwarna ungu yang sudah menjadi ciri khasnya.

Tidak hanya menu original saja, warung ini juga menyediakan menu spesial yaitu rendang, rica-rica, balado, dan ayam bakar karamel.

Fifin memilih untuk mencoba nasi goreng rica dan ayam bakar karamel. Hidangan-hidangan ini dimasak di depan para pengunjung, lho.

Baca Juga : 4 Gaya Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Selalu Mesra

Baca Juga : 4 Gaya Nadya Mustika Rahayu, Cantik Pakai Busana Gamis

Fifin kaget dengan porsi nasi goreng yang sangat banyak. Ada kerupuk, acar, sayur-mayur, dan juga ayam rica-rica. Fifin langsung mencoba hidangan nasi goreng tersebut.

“Ini tipe nasi goreng yang aku suka, soalnya ada bau smoky-smoky asap itu lho” jelas Fifin.

Fifin pun kaget saat mencoba ayam bakar karamel.

“Rasanya lucu, ayamnya enak. Aku kaget karena ini kan gula jawa” tutur Fifin.

Penasaran dengan nasi goreng terenak di Purbalingga? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Fifin Liefang!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini