Share

Saksikan Live Webinar 'Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi', Segera Daftar di Sini

Tim Okezone , Okezone · Jum'at 16 April 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 320 2396065 saksikan-live-webinar-semangat-ekonomi-kreatif-di-tengah-masa-pandemi-segera-daftar-di-sini-tefDmUfXKC.jpg Acara Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi (MNC Group)
A A A

JAKARTA - MNC Group menggelar Live Webinar "Semangat Ekonomi Kreatif di Tengah Masa Pandemi" Selasa, 20 April 2021 Jam 12.30 - 14.30 WIB.

Adapun narasumber dalam webinar ini adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

 Baca juga: Diskusi dengan Para Pemimpin Daerah di Sumbar, Sandiaga Uno Titip Digitalisasi Sektor Parekraf Sumatera Barat

Nara Sumber lain yang akan hadir aktor dan konten kreator Verrel Bramasta, host sekaligus konten kreator Raffi Ahmad, musisi Tiara Andini, sutradara film dan penulis skenario Fajar Nugros dan aktor Evan Sanders. Moderator dalam Webinar ini adalah Tommy Tjokro yang akan memandu acara ini.

Baca juga: Diskusi dengan Para Pemimpin Daerah di Sumbar, Sandiaga Uno Titip Digitalisasi Sektor Parekraf Sumatera Barat

 Baca juga:

Dalam webinar ini akan dibahas bagaimana tetap kreatif dan sukses dengan semangat ekonomi kreatif di masa pandemi.

Tempat terbatas, segera registrasi dengan scan di barcode atau klik https://bit.ly/3slcNhR gratis! Acara ini juga dapat disaksikan juga secara Live di aplikasi RCTI+.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini