Share

Ririn Dwi Ariyanti Unggah Foto Perayaan Ultah Anak, Netizen: Kok Papanya Enggak Ada?

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 16 April 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395885 ririn-dwi-ariyanti-unggah-foto-perayaan-ultah-anak-netizen-kok-papanya-enggak-ada-RTLyWg7NWm.jpg Ririn Dwi Ariyanti dan anak-anak (Foto: Instagram/@ririndwiariyanti)
A A A

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti merayakan ulang tahun anak ketiganya, Ramy Alfie Utomo pada 15 April 2021. Aktris Cinta untuk Bunda ini mengunggah momen bahagia itu di akun Instagram pribadinya.

"Tadi pagi #150421 perayaan kecil untuk bayi laki-lakiku sebelum mami bekerja," tulis Ririn, dikutip pada Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:

- Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diisukan Cerai, PA Jaksel Buka Suara

- Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Ulang Tahun Tanpa Suami

Dalam foto itu, Ririn tampak merayakan ultah si bungsu bersama kedua anak perempuannya, orangtua, serta adiknya. Tak terlihat sosok sang suami, Aldi Bragi dalam tiga foto yang diunggah Ririn.

Ririn Dwi Arianti dan keluarga

Hal ini pun membuat netizen penasaran. Mereka heran mengapa Aldi tak terlihat bersama Ririn di momen perayaan ulang tahun sang putra.

"Kok papanya enggak ada?" tanya netizen.

"Momen bahagia kok enggak sama bapaknya?" timpal netizen lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah ditilik, Aldi terlihat merayakan ulang tahun sang putra di unggahan Instagram Adira Kania, putri dari pernikahannya dengan Ikke Nurjannah. Namun, tak terlihat sosok Ririn di foto tersebut.

Ririn Dwi Arianti dan Aldi Bragi

Rumah tangga Aldi dan Ririn dikabarkan retak sejak setahun silam. Isu berawal dari gelagat sang aktris yang menghapus deretan foto mesra bersama Aldi di Instagram.

Ririn dikabarkan menggugat cerai Aldi, namun hal itu tak pernah terbukti. Ririn pun pernah menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Aldi baik-baik saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini