Share

Raffi Ahmad Jadi Kiper RANS Cilegon FC, Mampu Bersaing?

Sri Lestari Rahayuningtyas, MNC Media · Jum'at 16 April 2021 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 49 2396068 raffi-ahmad-jadi-kiper-rans-cilegon-fc-mampu-bersaing-Dw7LapZCQv.jpg Raffi Ahmad saat mentas sebagai penjaga gawang bersama tim Selebritis FC. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
A A A

RAFFI Ahmad membuat kejutan ketika mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United, yang kemudian berganti nama menjadi RANS Cilegon FC. Raffi Ahmad disebut tak sekadar berada di balik meja mengurus sisi manajemen dan operasional RANS Cilegon FC.

Pelatih kiper RANS Cilegon FC, Yanuar Hermansyah, mengatakan perihal peluang Raffi Ahmad mencoba karier di lapangan hijau. Yanuar Hermansyah menyebut bahwa selebriti nomor satu di Indonesia tersebut berpeluang menjaga gawang RANS Cilegon FC.

Raffi Ahmad

(Raffi Ahmad saat membela Selebritis FC)

"Kita memberi kesempatan ke siapa pun. Misal, Raffi benar-benar mampu, mengapa tidak kita masukkan line-up? Atau bahkan bisa saja ia bisa justru menjadi starter," ucap Yanuar Hermansyah.

Disebutkan juga Raffi Ahmad bakal menjadi salah satu pemain dari tim tersebut. Raffi Ahmad sendiri bisa dibilang cukup piawai dalam menjaga gawang.

Raffi Ahmad memang rutin bermain sepakbola bersama Selebritis FC. Selain itu, pria berusia 34 tahun ini juga sempat menimba ilmu sepakbola bersama Akademi Persib Bandung.

Namun, Yanuar memberikan garis bawah. Ia akan merekomendasikan Raffi Ahmad sebagai kiper RANS Cilegon FC kepada pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah, jika benar memiliki kualitas.

BACA JUGA: RANS Angel Bakal Jadi Suporter RANS Cilegon FC, Diketuai Nagita Slavina?

"Yang pasti semua karena kemampuan, bukan karena Raffi adalah pemilik atau bukan. Saya lihat, ia memang memiliki potensi," tutur eks Pelatih kiper Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini