Share

5 Foto Seksi Erika Carlina, Mantan Gavin Kwan yang Tak Kalah Menggoda ketimbang Georgina Rodriguez

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 16 April 2021 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 51 2395865 5-foto-seksi-erika-carlina-mantan-gavin-kwan-yang-tak-kalah-menggoda-ketimbang-georgina-rodriguez-OmVKGqoVar.jpg Erika Carlina, mantan pacar Gavin Kwan Adsit. (Foto: Instagram/@eri.carl)
A A A

MODEL Erika Carlina merupakan mantan kekasih pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit. Kebersamaan mereka sempat terjalin pada 2017 dan itu terlihat dalam unggahan di media sosial masing-masing. Hanya saja, kisah cinta keduanya kini telah kandas.

Meski sudah putus dari Gavin Kwan, Erika Carlina tetap memesona. Ia tetap tampil kece nan seksi. Hal itu terlihat dalam sejumlah unggahan di media sosial Instagram-nya, @eri.carl.

Bahkan bisa dibilang, Erika Carlina tak kalah seksinya ketimbang Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo. Tak percaya?

Berikut 5 foto seksi Erika Carlina, mantan Gavin Kwan yang tak kalah menggoda ketimbang Georgina Rodriguez:

5. Pakai Crop Top

Erika Carlina

Erika Carlina berada di mobil mewahnya dalam foto kali ini. Perempuan berambut panjang ini pun tampil memukau dengan tampil crop top hijau dan celana panjang putih.

4. Liburan

Erika Carlina

Ketika mempunyai waktu luang, Erika Carlina selalu menyempatkan diri untuk liburan. Perempuan 24 tahun ini pun tampak menikmati pemandangan indah yang ada di depannya.

 BACA JUGA: Pose Kenakan Mini Dress, Georgina Rodriguez atau Kimmy Jayanti yang Jadi Juaranya?

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Berendam

Erika Carlina

Lelah beraktivitas, berendam di bathtub merupakan salah satu cara Erika Carlina menyegarkan diri. Dalam foto ini, Erika Carlina tampak memesona saat bersantai di dalam bathtub.

2. Tampil Santai

Erika Carlina

Erika Carlina tampil santai dalam foto kali ini. Mengenakan kaus dan celana gemes, pesona Erika Carlina begitu terpancar. Jadi, kaum adam mana yang sanggup menolak pesona dan kecantikan Erika Carlina?

1. Hangout

Erika Carlina

Sama seperti anak muda pada umumnya, Erika Carlina juga sering hangout. Ia tampak seksi nan memukau dalam foto kali ini.

Jadi dari sekian foto di atas, foto Erika Carlina mana yang paling memesona? (Ram).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini