Share

4 Model Terbaru Mobil Honda Meriahkan IIMS Hybrid 2021

Fikri Kurniawan, Sindonews · Jum'at 16 April 2021 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 52 2395589 4-model-terbaru-mobil-honda-meriahkan-iims-hybrid-2021-q6UNR6vhJF.jpg Mobil Honda dipamerkan di IIMS 2021.(Foto:SINDOnews/Fikri Kurniawan)

JAKARTA - Honda kembali hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar pada 15 April – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “Bahagia Bersama Honda Baru", yang diwujudkan melalui berbagai program yang menarik selama pembelian di IIMS 2021.

Kali ini, Honda menampilkan 4 model terbaru yang diluncurkan pada awal tahun 2021, yaitu New Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, New Honda Odyssey, dan All New Honda City Hatchback RS.

Selain model terbaru, Honda juga menampilkan model lainnya, seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic, Honda Brio Satya, dan juga Honda Accord.

Baca Juga: Ikut Serta di IIMS Hybrid 2021, Kawasaki Bawa 12 Unit dan Sediakan Test Ride

Booth Honda juga menghadirkan Honda SENSING 3D Experience, sehingga pengunjung akan mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai teknologi keselamatan canggih Honda SENSING melalui sebuah aplikasi.

Baca Juga: Dipersiapkan dengan Matang, IIMS 2021 Akan Diselenggarakan Secara Hybrid 15-25 April

"Aplikasi Honda SENSING 3D Experience dapat diunduh melalui Google Play bagi pengguna smartphone Android," kata Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Hendra menambahkan, Honda Jakarta Center, selaku Main Dealer Honda beserta 49 Dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda.

"Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya telah tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(saz)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini