Share

Terusir dari Rumah Atta, Intip Kedekatan Thariq Halilintar dengan sang Kakak

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 16 April 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 612 2395563 terusir-dari-rumah-atta-intip-kedekatan-thariq-halilintar-dengan-sang-kakak-WVsjrljHgz.jpg Potret Atta Halilintar dan Thariq (Foto : Instagram/@thariqhalilintar)
A A A

Thariq Halilintar tengah dirundung kesedihan setelah sang kakak, Atta Halilintar, mengusirnya 'secara halus' dari rumahnya. Sebelum resmi menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memang telah membuat sebuah perjanjian dengan Thariq.

Hal tersebut disampaikan secara gamblang oleh Thariq Halilintar melalui kanal YouTubenya. "Gengs kita udah enggak boleh menempati kamar ini lagi katanya. Mereka udah suami istri jadi aku bakal pulang ke rumah aku. Sekarang aku mau beresin barang-barang aku," kata Thariq seperti dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (15/4/2021).

"Tapi adabnya memang harus gitu ya gengs, kemarin perjanjian seminggu sekarang pas udah 8 hari," tambahnya.

Baca Juga : Thariq Halilintar Ungkap Kesedihan Terusir dari Rumah Atta Halilintar

Baca Juga : Kemasi Sprei dari Rumah Atta, Thariq Halilintar: Nanti Tiba-Tiba Ada Bekas Pasutri, Geli

Sebagian netizen paham betul bahwa video terbaru yang diunggah Thariq itu hanyalah sebuah konten semata. Ia tidak bermaksud menyudutkan sang kakak yang kini telah menjadi kepala rumah tangga.

Bahkan, sebelum Atta Halilintar melepas masa lajangnya, bisa dibilang Thariq lah adik yang paling dekat dengan sang kakak. Berikut MNC Portal rangkumkan potret kedekatan Thariq dan Atta Halilintar.

Photo shoot bareng

Atta Halilintar dan Thariq

Sebagai content creator, Thariq dan Atta Halilintar kerap berkolaborasi membuat konten-konten segar untuk para penonton setia mereka. Namun dalam beberapa kesempatan mereka juga sering melakukan photo shoot dengan teman khusus.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini, Thariq dan Atta tampil memukau dalam balutan busana serba hitam. Atta mengenakan leather jacket dan cargo pants sementara Thariq memakai setelan jas dan chunky shoes dari Balenciaga.

Liburan bareng

Atta Halilintar dan Thariq

Awal Januari lalu, Thariq dan Atta Halilintar kedapatan sedang menikmati momen liburan Tahun Baru 2021 di Pulau Dewata Bali. Ada beragam aktivitas wisata yang sempat mereka jajal. Salah satunya bersepeda dengan panorama alam yang asri. Di foto ini misalnya. Mereka tampak berpose dengan latar belakang hamparan sawah hijau yang cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jadi obat nyamuk

Atta Halilintar dan Thariq

Semasa berpacaran dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar memang cukup sering menghabiskan waktu dengan belahan hatinya. Namun tak jarang ia mengajak sang adik tercinta untuk menemani mereka berdua. Nah, di foto ini, Thariq tampak menjadi 'obat nyamuk' saat Atta dan Aurel menghadiri pernikahan salah satu sahabatnya.

Maskeran bareng

Atta Halilintar dan Thariq

Terakhir ada potret kebersamaan antara keluarga Halilintar dan Keluarga A6. Foto ini diabadikan di awal pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Atta dan Thariq Halilintar terlihat sedang asyik maskeran bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. Kompak banget ya mereka!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini