Share

Jalan Hijrah DJ Zahra Jasmine, Saksikan Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 614 2396013 jalan-hijrah-dj-zahra-jasmine-saksikan-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-pukul-21-00-wib-Rfv3a8YuDd.jpg Jalan Hijrah (MNC Group)
A A A

JAKARTA - Hijrah merupakan perjalanan seseorang untuk mencari pelajaran hidup, hikmah dan juga nasihat untuk mejadi manusia yang dekat dengan Allah SWT. Mantan disk jockey (DJ) cantik ini memutuskan hijrah meninggalkan semua dunia gemerlap yang pernah dijalaninya.

Zahra Jasmine yang dulunya soerang DJ kini sudah mantap untuk berhijab. Sebelumnya kehidupan gemerlap sebagai seorang DJ dijalani Zahra selama tiga tahun. Dunia malam pun menjadi tidak asing dalam hidupnya. Sebelum beraksi menjadi DJ, minuman keras jadi syarat agar ia bisa tampil di depan umum dengan percaya diri.

 Baca juga: Inilah Makna Hijrah Sebenarnya

"Sebelum perform aku pasti minum (alkohol) segelas dua gelas", tutur Zahra pada Gus Miftah. Zahra juga mengaku pernah depresi dan mencoba bunuh diri.

Setelah bertahun-tahun dalam dunia gemerlap, Zahra memutuskan untuk berhenti sebagai DJ dan mantap berhijab tahun lalu. "Orang baik pasti punya masa lalu, dan yang buruk pasti punya masa depan", pesan Gus Miftah dalam quote-nya.

 Baca juga: Ini Kekayaan yang Akan Didapat Orang Hijrah di Jalan Allah Ta'ala

Lantas apa yang membuat DJ Zahra memantapkan hati untuk berhijab dan meninggalkan dunia malam?

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saksikan cerita lengkapnya dalam Jalan Hijrah DJ Zahra Jasmine di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 16 April 2021) pukul 21.00 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini