Share

Ngabuburit Asyik di Mal Jakarta, Berburu Foto OOTD hingga Cari Takjil

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 408 2398867 ngabuburit-asyik-di-mal-jakarta-berburu-foto-ootd-ice-hingga-cari-takjil-IQOhkQAR8i.jpg Foto OOTD di mal. (Foto: Instagram)

NGABUBURIT di mal jadi salah satu pilihan tepat di sore hari. Bukan hanya keliling toko atau jajal baju sana-sini, masih ada kegiatan lain yang bisa Anda lakukan.

Di Jakarta banyak mal seru yang bisa jadi tempat ngabuburit. Selama Ramadan, hampir semua menawarkan kegiatan seru untuk pengunjung.

MNC Portal Indonesia kali ini coba merekomendasikan Anda tiga aktivitas seru ngabuburit di mal yang seru banget. Berikut ulasannya:

1. Ice skating

 Ice

(Foto: Instagram devianiwijaya)

Saat Anda yang suka aktivitas seru tapi juga menantang, maka seru-seruan di lapangan es bisa jadi pilihan menarik, lho. Ice skating di Skyrink Mal Taman Anggrek Jakarta Barat bisa banget jadi pilihan.

Selain mengasyikan, jika Anda datang dengan teman-teman ke sini bisa banget menciptakan momen yang tak akan tergantikan. Karena masih di tengah suasana pandemi, jangan ragu buat bertanya ke petugas bagaimana protokol kesehatan di arena ice skating, ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Manfaatkan area luar mal untuk bikin konten foto kece

 Kafe

Jika Anda pencinta foto estetik, maka jangan pernah ragu buat main-main di luar malnya. Mungkin Anda bisa menemukan spot foto yang kece dan ini bisa sekali membuat Instagram Anda jadi lebih menarik unggahannya.

Hidden spot photo yang ada di mal harus banget Anda sadari keberadaannya. Atau kalau Anda memang sudah punya jiwa seni yang tinggi, spot-spot yang terkesan biasa akan terasa lebih menarik dengan pose atau angle foto yang diambil.

Salah satunya di korner jalan seperti ini. Kalau Anda datang pakai OOTD yang super kece, dijamin hasil fotonya akan keren banget. Yuk dicoba!

3. Berburu takjil atau minuman buka puasa

Kafe

 (Instagran sofashion.cafe)

Tidak lengkap rasanya kalau ngabuburit enggak jajan makanan ringan untuk takjil atau makanan berbuka puasa. Kalau boleh disaranin, usahakan cari makanan yang cepat penyajiannya dan tidak terlalu ribet buat dimakan supaya momen berbuka puasa tidak dibikin repot.

Beli sesuatu yang manis-manis juga direkomendasikan sekali, lho. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan selama berada di dalam mal, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini