Share

5 Tempat Ngabuburit Seru di Tangerang, Pilih yang Mana?

Indah Salsabillah, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 408 2399118 5-tempat-ngaburit-seru-di-tangerang-pilih-yang-mana-KDkVLBlp6B.jpg Danau Cisoka. (Foto: Instagram)

KOTA Tangerang memang memiliki banyak tempat seru untuk ngabuburit. Di beragam tempat, menawarkan suasana yang asyik untuk dinikmati bersama sahabat maupun keluarga.

Anda bisa berkunjung melihat pemandangan alam terbuka sampai ke destinasi wisata terkenal di Tangerang. Seru banget ya!

Berikut adalah lima tempat ngabuburit paling asyik di Tangerang yang bisa Anda singgahi. Tempatnya juga instagramable loh!

1. Pinggir Sungai Cisadane

cisadane

Tempat ngabuburit satu ini menyuguhkan pemadangan alam yang dapat menenangkan pikiran. Di sore hari Anda bisa berkunjung ke Sungai Cisadane.

Di sini Anda bisa sekadar menikmati keindahan sungai sambil jogging atau ingin berfoto ria bareng sahabat, dengan background Sungai Cisadane.

Baca Juga: Terseret Prahara Natalie Holscher-Sule, Intip Foto Seksi Tisya Erni di Telaga Nilem

2. Tanjung Pasir

Anda ingin menikmati ngabuburit seru dengan suasana yang berbeda? Yuk mampir ke Pantai Tanjung Pasir yang berjarak 26 km di utara kota Tangerang.

Di sini Anda bisa sambil jalan-jalan santai atau sekadar duduk dan ngobrol asyik bareng teman atau keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Taman Kota 1

Tangerang memiliki beberapa taman kota yang bisa Anda sambangi. Taman Kota Tangerang juga merupakan salah satu tempat ngabuburit yang banyak dikunjungi saat Ramadan.

Taman Kota 1 ini berlokasi di Pamulang. Taman ini ditanami pohon yang sebagian didominasi oleh sebagian besar merupakan vegetasi hutan tropis

Di sini Anda bisa menikmati keindahan aneka ragam tumbuhan, seperti meranti, saraca, sawo bahkan durian. Selain itu taman ini menyediakan area bermain untuk pengunjung yang membawa anak.

4. Scientia Square Park

 scientia

Warga Tangsel bisa melipir sebentar ke daerah Serpong, dan cobalah datangi taman cantik yang satu ini. Berlokasi di Scientia Boulevard, Serpong, Tangerang.

Taman kota yang satu ini banyak memiliki sejumlah aktivitas menarik yang bisa Anda coba. Mulai dari belajar membajak sawah, memberi makan kelinci, dan berbagai olahraga outdoor yang lain.

5. Danau Cisoka

Danau Cisoka berlokasi di Kampung Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang. Uniknya danau ini mempunyai air yang bewarna biru toska bahkan bewarna hijau.

Dulunya, danau ini bekas galian penambangan pasir. Karena sudah tidak lagi menjadi tempat penambangan pasir lagi.

Kemudian menampung air hujan yang banyak. Jadilah danau cantik ini jika Anda ingin keliling sembari menunggu waktu berbuka, bisa banget naik perahu kecil dan mengintari keindahan danau ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini