Share

Cari Tempat Bukber di Bandung? Coba Intip 4 Tempat Instagramable Ini

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 301 2403286 cari-tempat-bukber-di-bandung-coba-intip-4-tempat-instagramable-ini-1RRA9QLF48.jpg Menu untuk bukber di Bandung. (Foto: oneeightycafe)

TEMPAT bukber di Bandung menawarkan suasana berbeda yang lebih instagramble. Kalau Anda sedang mencari tempatnya, ada banyak pilihannya kok.

Ya, Bandung, kota yang memiliki banyak pilihan tempat wisata dan juga keindangan alamnya. Tentu saja saat bukber bareng teman atau keluarga Anda bisa menuju restoran atau kafe yang menawarkan pemandangan alam instagramable.

Jika bingung untuk berbuka puasa di mana, bisa nih Okezeners mengunjungi salah satu dari 4 tempat yang akan Okezone ulas berikut ini. Penasaran?

Berikut 4 tempat bukber di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Bukber di Jogja, Pas Buat Nongkrong

One Eighty

One Eighty merupakan cafe yang terletak di Jalan Ganesa No.3, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman sambil menunggu berbuka puasa, dan menikmati sajian hidangannya sambil bermain air.

Cafe instagramable ini wajib menjadi pilihan tempat buka puasa bersama, karena selain akan mendapatkan pengalaman menyantap makanan sambil merendamkan kaki dikolam, setiap sudut café ini cocok untuk diabadikan bersama teman-teman dan akan memperkece feeds Instagram Anda.

Mulai dari Rp18 ribu Anda akan pulang dengan perut kenyang dan puas akan fasilitas yang disediakan seperti AC, Wifi, full musik, dan jangan khawatir melewatkan sholat karena tersedia mushola juga disini.

Pinisi Resto

resto

(Foto: Instagram matt.gatra28)

Pinisi Resto ini masih berada di kawasan Glamping Lakeside Rancabali. Dengan konsep tempat yang berbentuk perahu pinisi membuat restoran ini banyak menarik perhatian, letaknya yang berada disisi danau dan dikelilingi kebun teh cocok untuk Anda mengabadikan foto yang saat malam akan terdapat lampu-lampu indah dan pastinya instagramable banget.

Di Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat tidak hanya menyajikan keindahan dan keunikannya tetapi juga terdapat banyak hidangannya. Anda bisa mengajak teman, pasangan ataupun keluarga untuk berbuka puasa di tempat yang asyik ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe

Kampung Daun, tempat yang cocok untuk bersantai bersama teman-teman maupun keluarga sambil menikmati hidangan yang disediakan disini. Kampung Daun Culture Gallery & Cafe merupakan restoran di Perumahan Villa Triniti Blok RR1 Jalan Sersan Bajuri No.88 Km. 4,7, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kampung Daun ini merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang harus dikunjungi, dengan konsep tradisionalnya dari mulai tempat makan, saung-saungnya, dan duduk secara lesehan. Sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat untuk berbuka puasa bersama orang-orang tercinta Anda.

Lawangwangi Creative Space Cafe

lawangwangii

(Foto: Instagram oonayxxv_)

Berlokasi di Jl. Dago Giri No.99, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat terdapat sebuah cafe sekaligus tempat untuk berwisata. Kawasan wisata Dago Atas, yaitu daerah Lawangwangi ini tentunya lagi hits di kalangan anak muda. Bagi Anda yang pecinta kuliner sekaligus pecinta karya seni, cocok untuk menjadikan Lawangwangi sebagai tempat berbuka puasa dan berkumpul bersama teman-teman.

Terdapat galeri seni didalamnya dipadukan dengan keindahan alam diluar dan cafe yang memiliki dinding kaca yang bisa melihat pepohonan hijau dan birunya langit dari dalam, membuat setiap sudut di Lawangwangi ini cocok dijadikan spot foto yang pastinya instagenic.

Tidak hanya menyajikan keindahannya, sajian di Lawangwangi ini pun cukup menggoda. Dibandrol dari harga Rp20 ribu sampai Rp100 ribu Anda sudah bisa menikmati makanan dan keindahan seni ataupun alamnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini