Share

4 Zodiak Ini Terkenal Paling Gampang Baper, Sensitif Banget!

Wilda Fajriah, Okezone · Selasa 04 Mei 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 612 2404776 4-zodiak-ini-terkenal-paling-gampang-baper-sensitif-banget-MtXcEhlaGb.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)
A A A

Jika sebagian orang yang Anda temui merupakan orang yang mudah bercanda dan tidak pernah tersinggung, ada beberapa lainnya yang justru terlalu sensitif. Sebagian orang percayaya, hal ini bahkan bisa dilihat berdasarkan zodiak dari orang tersebut.

Orang yang sensitif ini tidak pernah bisa bercanda tentang diri mereka sendiri dan menganggap segala sesuatu sebagai penghinaan. Mereka merasa bahwa apa pun yang dikatakan seseorang ditujukan kepada mereka.

Jika Anda mencoba untuk bergurau dengan mereka, mereka justru menganggap hal itu serius dan bahkan bisa menimbulkan konflik dengan Anda. Menurut astrologi yang dilansir dari Pinkvilla, berikut adalah 4 zodiak yang menganggap segalanya terlalu pribadi alias baperan.

Gemini

Marah

Gemini adalah orang yang sombong. Mereka percaya bahwa ide mereka lebih unggul dari orang lain. Jadi, ketika seseorang mengkritik Gemini, mereka tidak dapat menerimanya dan cenderung berlebihan. Mereka akan cemberut seharian di depan wajah Anda.

Virgo

Virgo percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka merasa bahwa semua yang dikatakan semua orang ditujukan kepada mereka. Jika Anda mencoba membawanya kembali ke kenyataan, mereka hanya akan mengabaikan Anda dan akan tetap berpegang pada keyakinan narsistik mereka.

Baca Juga : 4 Zodiak yang Sulit Terima Terima Kenyataan Pahit, Termasuk Anda?

Libra

Karena Libra percaya bahwa mereka adalah berkah bagi umat manusia, mereka merasa sulit untuk percaya bahwa orang mungkin tidak menyukai Libra, dan hal itu membuat mereka tersinggung.

Pisces

Pisces cenderung terlalu sensitif dan emosional. Mereka selalu percaya bahwa sesuatu ditujukan untuk mereka. Misalnya, jika Anda memberi tahu mereka betapa panasnya cuaca, mereka akhirnya akan berpikir bahwa dirinya lah yang telah membuat suasana hati Anda menjadi panas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini