Share
Advertisement

Ingin Belajar Bahasa Korea? Aplikasi Ini Bisa Membantu Anda

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 04 Mei 2021 12:03 WIB
Duolingo. (Foto: Google Play Store)
Duolingo. (Foto: Google Play Store)
A
A
A

JAKARTA – Teknologi membuat banyak hal menjadi lebih mudah, termasuk untuk mempelajari bahasa asing. Ada banyak aplikasi yang bisa diunduh di smartphone melalui App Store dan Play Store untuk membantu Anda belajar.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Asing

Bagi Anda yang ingin belajar Bahasa Korea ada sejumlah pilihan. Berikut ini aplikasi belajar bahasa Korea yang bisa dicoba sebagaimana telah dirangkum iNews.id, Senin (3/5/2021).

 

1. Duolingo

Aplikasi belajar bahasa Korea pertama yang bisa Anda coba adalah Duolingo. Dikutip dari Android Authority, Duolingo mendukung banyak bahasa, termasuk Korea.

Salah satu aplikasi belajar bahasa terbaik di Google Play ini mengambil pendekatan sederhana untuk membantu Anda mempelajari suatu bahasa. Anda perlahan-lahan membangun berbagai kosakata dan frasa. Seiring waktu, mereka terhubung dan Anda belajar bahasa Korea.

2. Mondly

Mondly adalah salah satu aplikasi belajar bahasa Korea populer dan powerful di luar sana. Aplikasi belajar bahasa ini didukung banyak bahasa, termasuk Korea. Mondly meninggalkan metode tradisional pembelajaran bahasa. Sebaliknya, aplikasi ini langsung masuk dan mengajari Anda percakapan dalam bahasa Korea.

BACA JUGA: Delapan Aplikasi Gratis untuk Belajar Bahasa Asing

3. Memrise

Memrise adalah salah satu belajar bahasa populer dan powerful juga. Memrise didukung banyak bahasa, mencakup Korea. Aplikasi belajar bahasa Korea ini menggabungkan banyak filosifi ke dalam satu aplikasi, termasuk elemen sosial dengan orang sesungguhnya yang berbicara bahasa yang ingin Anda pelajari.

Selain itu, aplikasi memiliki pelajaran tata bahasa dan kosakata, kuis, dukungan offline, paduan pengucapan, dan banyak lagi. Aplikasi belajar bahasa Korea ini tidak gratis alias berbayar.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement