Share

SM Entertainment Konfirmasi Aespa Comeback Bulan Ini

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Mei 2021 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 205 2405295 sm-entertainment-konfirmasi-aespa-comeback-mei-2021-KjmkxvJa3k.jpg Aespa akan comeback pada Mei 2021. (Foto: Instagram/@aespa_official)
A A A

SEOUL - Girl group aespa dijadwalkan comeback dalam waktu dekat. Pada 4 Mei 2021, Ilgan Sports melaporkan, saat ini aespa dalam tahap persiapan akhir untuk merilis karya terbaru mereka pada bulan ini. 

Media itu juga melaporkan, Karina cs mempersiapkan banyak pilihan lagu yang melibatkan para penggemar mereka. Terkait hal tersebut, SM Entertainment akhirnya buka suara. 

Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Dalam keterangannya, agensi bentukan Lee So Man itu mengonfirmasi bahwa aespa akan merilis lagu baru mereka pada Mei mendatang. “Namun, tanggal comeback mereka akan kami umumkan selanjutnya,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Selasa (4/5/2021). 

Aespa memulai debutnya dengan merilis single Black Mamba, pada November 2020. Grup tersebut menarik perhatian publik lewat konsepnya yang unik dengan penggunaan avatar.*

Baca juga:

Baru Debut, Aespa Sukses Masuk Top 5 World Digital Song Billboard

Ekonomi Keluarga Dihantam Pandemi, Ustadz Solmed Jual Mobil hingga Pakaian Bekas 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini