Share

Tips Diet ala Dinda Shafay, Pakai Buah Naga Smoothie Bowl

MNC Media, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 298 2405462 tips-diet-ala-dinda-shafay-pakai-buah-naga-smoothie-bowl-0u3KTQbQDa.jpg Dinda Shafay. (Foto: Youtube)
A A A

BULAN puasa memang kerap dijadikan momentum untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, kita lebih mudah mengontrol waktu makan di bulan Ramadan ini.

Untuk kamu yang kesulitan menurunkan berat badan, kali ini ada rekomendasi menu diet dari konten kreator Dinda Shafay. Dinda berbagi resep menu makanan yang tidak hanya enak tapi juga sehat.

Karena sering memposting makanan diet, Dinda Shafay mengaku sering menerima permintaan untuk membuat video tutorial membuat makanan-makanan tersebut. Akhirnya kali ini Dinda mengabulkan permintaan penggemar dan berbagi rahasia dietnya di YouTube channel miliknya.

Resep makanan dietnya adalah dragon fruit smoothie bowl yang terbuat dari buah-buahan dan juga yoghurt.

BUah naga

Pertama-tama, siapkan:

- 1 buah naga,

- 4 buah strawberry, dan

- 4 buah anggur yang dibekukan di dalam kulkas membuat dragon fruit smoothie bowl.

Setelah itu, tambahkan 2 sendok makan yogurt rasa strawberry. “Aku pakai greek yoghurt yang rasa strawberry, I’m in love, ini tuh enak sekali” tutur Dinda.

Ia mencampur semuanya di dalam blender dan menuang smoothie tersebut ke dalam mangkuk. Dinda menambahkan potongan strawberry, anggur, kiwi, dan granola. “Aku pakai granola, ini adalah kunci yang bikin perut kamu tuh kenyang seharian” jelas Dinda.

Dinda juga menunjukkan foro-foto perubahan ketika sebelum diet dan sesudah diet. Bagi yang ingin cobain, yuk tonton dulu tutorial lengkapnya hanya di YouTube channel Dinda Shafay!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini