Share

Cita Citata Bikin Netizen Bingung, Pajang Foto Nikah Bareng Fero Walandouw

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 04 Mei 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405302 cita-citata-bikin-netizen-bingung-pajang-foto-nikah-bareng-fero-walandouw-Zs9zyRMx62.jpg Cita Citata dan Fero Walaondouw (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Cita Citata bikin netizen bertanya-tanya dengan unggahan terbarunya. Pasalnya ia mengunggah foto bareng Fero Walandouw alih-alih dengan Indra Bruggman yang belakangan ini dikabarkan tengah akrab.

Melalui akun Instagram pribadinya, Cita justru mengunggah foto pernikahannya dengan Fero Walandouw.

Dalam unggahan tersebut, Cita terlihat cantik menggunakan kebaya berwarna putih lengkap dengan sanggul. Sementara Fero, terlihat mengenakan peci dan kemeja berwarna putih.

Baca Juga:

Cita Citata dan Fero Walandouw Pamer Cincin di Jari Manis, Menikah?

Dikabarkan Bertemu Orangtua Cita Citata usai Lebaran, Indra Bruggman: Lihat Saja

Keduanya bahkan terlihat tersenyum menghadap kamera sambil memamerkan cincin yang melekat di jari manis mereka. Mengikuti unggahannya, Cita menuliskan ucapan syukur atas momen tersebut.

"Alhamdulillah Sah ! #9bulan," tulis Cita Citata pada keterangan fotonya bersama Fero Walandaow.

Rupanya foto tersebut merupakan salah satu bagian dari serial berjudul 9 Bulan yang akan tayang dalam waktu dekat di WeTV. Dalam serial tersebut, Cita akan kembali beradu akting dengan Fero sebagai Andini dan Aa Wely.

Unggahan tersebut juga sempat membuat netizen kaget. Bahkan beberapa diantara mereka meyakini bahwa pernikahan antara Cita dan Fero adalah sungguhan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini beneran apa shooting dekk, congratsss kalo beneran," tulis hendricoandrian.

 

"selamat dn smoga cpt dpt momongan n samawa," tulis mey_loi8.

"Ini beneran gak yah, klo bnran allhamdulilah deh mudahn langeng aamiin," tulis mamanaldomama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini