Share

Vincent Raditya Bernostalgia, Sebut Novita Condro Bawa Kabur Anak

Pernita Hestin Untari, Okezone · Selasa 04 Mei 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 33 2405441 vincent-raditya-bernostalgia-sebut-novita-condro-bawa-kabur-anak-We2LrNYWCp.jpg Kapten Vincent Raditya (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Vincent Raditya sebut Novita Condro membawa kabur anak mereka. Vincent menyebut Novita membawa kabur Dexter Raditya dan Gracelyn Valerie.

Hal tersebut diungkapkan olehnya dalam unggahan di Insta Story pribadinya. Vincent mengaku merindukan kedua buah hatinya sambil membagikan potret kala mereka dilahirkan.

"Jadi nostalgia jaman Dexter baru lahir, duh kangen deh. Tapi kan anaknya dibawa kabur, tanpa ijin," tulis Vincent seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Dia kemudian turut membagikan potret Gracelyne dan menyebut anak-anaknya merupakan anugerah terindah dalam hidupnya.

 

Baca Juga:

Dituduh Main Tangan pada Anak, Ini Jawaban Novita Condro Istri Vincent Raditya

Semakin Panas, Vincent Raditya Tuding Novita Condro Bawa Kabur Anak

"Ini waktu Gracelyne baru lahir untungnya masih ada di highlight baik Gracelyne atau Dexter ya. Anugerah terindah yang pernah kumiliki," sambungnya.

Masalah rumah tangga di antara mereka mencuat usai Vincent menuding Novita berselingkuh dengan pria yang lebih muda. Dia bahkan mengaku sudah memiliki bukti-bukti perselingkuhan istrinya itu.

 

Disisi lain, Novita pun mengisyaratkan dirinya akan berpisah dengan Vincent. Dia mengklaim hal tersebut untuk kebaikan kedua anaknya.

“Masa depan maupun perilaku anak biasanya dicerminkan dari sosok figur ayah/ibunya. Cerminan ayah yang baik penting untuk masa depan anak saya. Kalau figure kepala keluarganya tidak baik untuk masa depan anak ya... u know what to do. Kita harus mengambil keputusan yang tepat untuk masa depan anak kita,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini