Share

Stephen Curry Bertekad Bawa Golden State Warriors ke Playoff

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 36 2405623 stephen-curry-bertekad-bawa-golden-state-warriors-ke-playoff-2VWA0RxTaI.jpg Stephen Curry. (Foto/NBA)
A A A

NEW ORLEANS - Golden State Warriors meraih kemenangan 123-108 atas New Orleans Pelicans pada lanjutan NBA 2020-2021 di Smoothie King Center, Selasa (4/5/2021) siang WIB. Pemain Warriors Stephen Curry kembali menjadi bintang pada pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Warriors (33-32) menggeser San Antonio Spurs dari posisi kesepuluh Wilayah Barat. Hal itu sekaligus membuat Pelicans (29-36) kian kian sulit masuk ke playoff, dengan tujuh pertandingan tersisa.

Foto/NBA

Curry yang menjadi pahlawan kemenangan Warriors dengan sumbangan 41 poin, empat rebound, dan delapan assist. Meski begitu, dia sadar harus menjaga permainannya untuk membawa timnya menembus 8 besar dan menuju playoff.

“Rasanya saya belum pernah bermain seperti ini sepanjang karier. Semua hanya perkara tetap menjaga momentum dan menikmati pekerjaan. Saya harus tetap yakin ketika bermain di lapangan dan menikmati tantangan,” kata Curry dikutip ESPN.

“Saya tahu harus bermain dengan baik, jika ingin bersaing musim ini. Kami mencoba untuk membuat musim ini bermakna, sampai akhir musim nanti. Saya mampu menciptakan tembakan dan menyerang,” ujarnya.

Pelicans sendiri bukannya tanpa perlawanan. Zion Williamson membukukan 32 poin, Brandon Ingram mempersembahkan 19 poin, Naji Marshall 12 poin, Eric Bledsoe 11 poin dan Willy Hernangomez 10 poin untuk Pelicans.

Warriors dan Pelicans akan bertemu dalam rematch Rabu (5/5/2021) di lokasi yang sama. Kedua tim masih membutuhkan kemenangan, demi menjaga asa menuju playoff NBA.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini