Share

Kombinasi Bit Merah, Lemon dan Jambu Biji Bisa Buat Kenyang Lebih Lama

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 22:44 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi. (Foto: Freepik)

MINUM jus buat bit merah bisa membantu menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya yakni menjaga pola diet Anda karena mengandung tinggi serat.

Kandungan red beet atau buah bit merah banyak manfaat. Misalnya sebagai pewarna makanan alami dan pemanis campuran dalam makanan maupun minuman.

bit

"Buah bit merah juga berguna untuk mengontrol tekanan darah, meningkatkan stamina, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kesehatan pencernaan," kata dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM lewat keterangan Glafidsya Slim.

Dokter Reza Gladys bahkan menyarankan Anda mengolah buah bit merah dengan lemon dan jambu biji. Minuman berserat yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan Anda salah satunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Khasiatnya melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan kulit," imbuhnya.

Jika mengonsumsinya di malam hari juga akan lebih baik. "Karena minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," paparnya.

Di samping itu, agar tubuh ettap fresh dan ideal, Anda juga tetap harus tetap beraktivitas fisik, berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang serta menjalani pola hidup sehat lainnya.

1
2