Share

Jelang Dilarang, Pemudik Bermotor Padati Jalur Selatan Padalarang Malam Hari

Yuwono (Wahyu) , iNews · Selasa 04 Mei 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 525 2405658 jelang-dilarang-pemudik-bermotor-padati-jalur-selatan-padalarang-malam-hari-fgvSK91gdX.jpg Foto: MNC Media
A A A

PADALARANG - Dua hari jelang larangan mudik, pemudik dari arah Jakarta, Bogor terlihat memadati ruas Jalan Alteri Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (4/5/2021) malam.

Para pemudik tersebut tujuannya adalah Tasikmalaya, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Mereka jalan malam untuk hindari kemacetan serta menghindari penyekatan aparat.

(Baca juga: Pemudik Wanita Menangis saat Disuruh Putar Balik)

Pantauan MNC Media, ruas jalan tersebut menjadi macet akibat volume kendaraan yang melintas. Sejumlah polisi juga terlihat mengatur arus lalu lintas.

Pemudik tersebut tak jera dengan kebijakan penyekatan yang dilakukan polisi. Mereka nekat mudik melintasi Jalur Selatan Padalarang pada malam hari.

(Baca juga: Kabinda Papua Mayjen Anumerta Putu Danny Ternyata Komandan Serda Ucok di Pasukan Khusus)

Mudik lebih awal dilakukan untuk menghindar dari larangan mudik yang akan berlaku pada tanggal 6 hingga 17 Mei.

Pemudik Jalur Selatan Padalarang didominasi kendaraan roda dua berplat nomor Jabodetabek, Jalur Selatan Padalarang merupakan jalur alternatif selatan untuk pemudik ke arah Tasikmalaya, Jateng dan Jawa Timur.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini