Share

Menangkan Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah dengan Mengunggah Video Bakat Kamu!

Dyah Ratna Meta Novia, Okezone · Selasa 04 Mei 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 612 2405632 menangkan-hadiah-total-puluhan-juta-rupiah-dengan-mengunggah-video-bakat-kamu-SlrtutCj6c.jpg Video konten (Foto: Ist)
A A A

Tidak terasa nih sudah setengah jalan di bulan Ramadhan, masih semangat menjalani puasanya kan? Nah, buat yang sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan, mending ikutan Show Your Talent aja yuk! Unggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini!

Caranya kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Sudah banyak loh mereka yang mengunggah videonya masing-masing sesuai bakat yang dimiliki. Berikut ada contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi, seperti video milik Intan Wahyuni yang melakukan song cover lagu religi berjudul ‘Aisyah Istri Rasulullah’ bersama sang suami yang mengiringi dengan beatbox dengan durasi selama 1 menit lebih 21 detik.

 mengunggah video

Kamu juga bisa mengunggah video apa saja seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, life hack, dan lain sebagainya dengan semenarik mungkin dan sebanyak banyaknya. Bagi kamu yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).

Tidak hanya itu, Show Your Talent juga akan memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah spesial untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Wah menarik banget kan!

Yuk tunggu apalagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka mulai tanggal 8 April - 4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada disini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link berikut https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/35

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini