Share

Seru, Lift Kaca Ini Berikan Sensasi Melayang di Udara

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 408 2411821 seru-lift-kaca-ini-berikan-sensasi-melayang-di-udara-bYex5c1Lxm.jpg Lift Kaca di New York (Foto: Foxnews)

JAKARTA - Lift tertutup serba kaca di bagian luar gedung cocok bagi wisatawan pencari spot ekstrim. Salah satunya terdapat di New York, Amerika Serikat.

Lift tembus pandang yang disebut Ascent ini akan membawa pengendara hingga 1.210 kaki di atas kota, di mana mereka dapat memandang ke arah Madison Avenue.

Lift Bernama Summit One Vanderbilt ini terletak di mahkota menara perkantoran pengembang SL Green senilai $3,3 miliar, 77 lantai, 1,7 juta kaki persegi.

Baca juga:

 Bawa Siput Berbahaya dan Ekor Sapi, Traveler Diciduk di Bandara

Kisah Pasangan Gay Temukan Bayi Terlantar dan Merawatnya hingga Dewasa

"Pengunjung akan merasakan pengalaman yang akan mendefinisikan kembali cara orang mengalami persimpangan antara alam dan lingkungan," menurut pernyataan dari perusahaan yang dilansir Okezone dari Fox News.

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang tidak bergerak namun tetap menantang gravitasi, gedung pencakar langit - yang akan menjadi pusat kota tertinggi di Midtown bisa menjadi pilihan.

Levitation, yang terdiri dari "kotak langit kaca transparan sepenuhnya" yang menonjol keluar dari gedung akan memberikan pengunjung pengalaman tergantung 1.063 kaki di atas Manhattan.

Bagi pengunjung yang mencari suasana yang lebih tenang saat melihat pemandangan dapat beristirahat di bar teras luar ruangan, atau di spot "padang rumput alpine luar kota tertinggi di dunia." Semua atraksi ini dijadwalkan dibuka untuk umum pada akhir Oktober.

Summit One Vanderbilt juga akan menawarkan pengalaman seni berteknologi tinggi yang dirancang oleh Kenzo Digital dan sajian kuliner dari Union Square Events Danny Meyer.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Super Chef Daniel Boulud juga akan membuka restoran seluas 11.000 kaki persegi, Le Pavillon, di lantai dua gedung.

"Kami telah menciptakan destinasi yang menawarkan pengalaman interaktif yang akan diingat seumur hidup dengan pemandangan terbaik dan diperkuat di seluruh New York City," kata CEO SL Green Marc Holliday dalam sebuah pernyataan.

 

"Ini adalah tempat yang istimewa dan mendebarkan yang ingin dikunjungi oleh penduduk New York dan wisatawan dari seluruh negeri dan dunia berkali-kali."

Pendaftaran untuk melihat preview Summit One Vanderbilt sebelum peluncurannya pada 21 Oktober sekarang dibuka di SummitOV.com. Gedung baru secara resmi dibuka untuk penyewa dalam upacara pemotongan pita pada bulan September.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini