Share

Dikabarkan Bakal Menikah, Begini Kemesraan Dimas Beck dan Nikita Mirzani

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 19 Mei 2021 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 612 2411971 dikabarkan-bakal-menikah-begini-kemesraan-dimas-beck-dan-nikita-mirzani-l0IiRGa29B.jpg Dimas Beck dan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)
A A A

NAMA Dimas Beck memang tengah dicari netizen, lantaran rumor kedekatannya bersama artis seksi Nikita Mirzani. Keduanya pun nampak sudah go publik dan memamerkan kemesraan mereka.

Merangkum akun Instagram pribadi Nikita, berikut empat potret kemesraan yang tengah bersemi di antara Dimas Beck bersama Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani lewat Instagram Story sempat mengabadikan momen bertemu fashion stylish, Caren Delano. Mereka membahas soal baju pengantin Nikita Mirzani. Kabarnya, mereka akan melangsungkan pernikahan ke empatnya di Bali dan Jakarta dalam waktu dekat.

Sandaran manja

Dimas Niki

Foto yang baru saja diunggah Nikita hari ini, memperlihatkan Nikita yang tengah bersandar manja di dada Dimas Beck sambil memejamkan matanya saat keduanya tengah duduk bersama di satu sofa. Tak hanya berpose sandaran manja, Dimas dan Nikita juga kompak sama-sama mengenakan busana serba hitam.

Cium pipi

Dimas NIki

Awal April lalu, Nikita pernah pamer kemesraan dirinya dengan aktor bintang film Apa Artinya Cinta itu. Tanpa malu-malu, Nikita terlihat sedang mencium mesra pipi Dimas Beck yang terlihat merangkul pinggang hot mama tersebut. Dicium oleh Nikita, Dimas Beck yang memejamkan matanya tak lupa memasang senyum bahagianya. “Dalam tema apa sih ini, mesra bener mereka,” komentar akun F*tri_sal***eru

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pelukan

Dimas Niki

Sebelum mencium mesra pipi Dimas, Nikita terlebih dahulu memeluk pinggang Dimas dengan erat sambil menatap mesra pria yang ia sebut sebagai sahabatnya itu.

 

Saling rangkul

Dimas Niki

Di salah satu kolase foto yang diunggah Nikita, terlihat ada satu foto yang memperlihatkan foto berdua Dimas dan Nikita berdiri rapat saling bersisian dan saling merangkul pinggang satu sama lain. “Cocok banget, cuss nikah,” seru akun netizen bernama Nuan**.paras**ii.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini