Share

Naomi Champbell Punya Bayi di Usia 50, Netizen Bingung

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 19 Mei 2021 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 612 2412137 naomi-champbell-punya-bayi-di-usia-50-netizen-bingung-dtpTDRqBpT.jpg Naomi Campbell (Foto : Instagram/@naomi)
A A A

Supermodel Naomi Campbell menjadi ibu dari bayi perempuan yang dia umumkan ke publik, Selasa (18/5/2021). Ya, lewat akun Instagramnya, perempuan berusia 50 tahun itu membagikan foto kaki bayi dan tangannya.

"Sebuah berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya. Sangat terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan Anda, malaikat kecilku. Tidak ada cinta yang lebih besar (dari memilikimu," kata Naomi di keterangan foto.

Naomi

Kabar ini langsung menjadi sorotan publik figur dunia, termasuk disainer Marc Jacobs yang ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Naomi Campbell. Di kolom komentar, Jacobs menuliskan kalimat ini, "Oh my God! Hari ini waktunya? Sangat menakjubkan. Betapa beruntungnya bayi itu dan tentunya kamu! Kamu adalah ibu yang luar biasa. Berkah untuk semuanya."

Baca Juga : Pamer Pacar Baru, Jessica Mila Tampil Seksi Bergaya Vintage

Baca Juga : Gaya Femila Sinukaban Pakai Tanktop di Sawah, Netizen: Seksinya Weleh-Weleh

Ibu dari Naomi, Valerie Morris Campbell, pun terpantau ikut bahagia dengan hadirnya anak perempuan tersebut di kehidupan Naomi. Valerie bahkan sangat bersyukur akhirnya merasakan jadi seorang nenek.

"Saya sangat senang karena saya telah menunggu waktu yang lama untuk menjadi seorang nenek," kata Valerie di kolom komentar foto yang sudah disukai lebih dari 850 ribu kali tersebut.

Naomi

Namun sayang, di balik kebahagiaan yang tengah meliputi Naomi dan sahabat-sahabatnya, ada beberapa netizen yang penasaran dari mana datangnya bayi tersebut. Sebab, Naomi sudah berusia 50 tahun yang mana sangat jarang sekali wanita di usia itu masih bisa melahirkan.

"Wheeewww 50 tahun dan punya bayi? Saya tidak mengerti bagaimana dia punya energi untuk itu tapi saya menebak uang membantunya!" kata netizen dikutip dari laman Independent.

Kantor berita itu pun menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada informasi yang dapat menjelaskan dari mana datangnya bayi tersebut, apakah dia melahirkannya, mengadopsinya, atau menggunakan ibu pengganti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini