Share

Cara Diet Ampuh Pakai Air Putih ala dr. Clarin Hayes

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 612 2412399 cara-diet-ampuh-pakai-air-putih-ala-dr-clarin-hayes-Uhe1h6zrWk.jpg Podcast RCTI+
A A A

PROGRAM terbaru dari StarHits dan Facebook kembali menyuguhkan penonton dengan episode yang seru! Acara “Lesehan” yang dipandu oleh Robby Purba dan Mumuk Gomez ini menghibur dan juga edukatif, lho. Karena kali ini, “Lesehan” kedatangan bintang tamu keren yaitu dr. Clarin Hayes.

Dokter Clarin Hayes merupakan dokter muda sekaligus konten kreator yang rajin bagi-bagi ilmu kepada penonton. Wanita cantik ini seringkali membahas tentang tren kecantikan dari sudut pandang kesehatan. Ia merupakan lulusan Universitas Diponegoro Semarang yang berhasil mendapatkan predikat cumlaude.

Di “Lesehan”, Robby dan Mumuk dapat banyak ilmu baru yang sangat berguna untuk kesehatan. Mereka membahas masalah pencernaan, masalah tidur, sampai tips diet. dr. Clarin pun berbagi tips untuk menjaga agar tubuh tetap ideal yaitu dengan minum air putih sebelum makan.

Podcast

“Jadi sebelum kita makan, kalau bisa minum segelas air putih, itu memberikan efek secara psikologis dan fisik, ngasih rasa kenyang di lambung kita. Actually kita ngerasa kenyang tuh kalau lambung terdistensi atau sudah terisi.” tutur dr. Clarin.

“Apapun isinya?” tanya Mumuk.

“Apapun isinya, even air. Sedangkan air sendiri tidak berkalori” jawab dr. Clarin.

dr. Clarin juga menjelaskan hubungan antara makan terlalu banyak dengan mengantuk. Rupanya saat kita makan terlalu banyak, organ pencernaan di dalam tubuh akan bekerja semakin keras. Karena hal itu, aliran darah akan turun ke bagian pencernaan kita sehingga otak bisa kekurangan aliran darah. Itu yang menyebabkan kita jadi merasa ngantuk setelah makan.

Yuk simak penjelasan lengkap dari dr. Clarin hanya di Facebook Page StarHits!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini