Share

Adu Pesona WAGs Italia vs Turki Panaskan Laga Pembuka Euro 2020

Helmi Ade Saputra, Okezone · Jum'at 11 Juni 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 11 194 2423872 adu-pesona-wags-italia-vs-turki-panaskan-laga-pembuka-euro-2020-shrmmUk7wg.jpg Adu pesona WAGs Italia vs Turki (Foto : Instagram)
A A A

DINI hari nanti penggila bola di Indonesia akan disuguhkan Opening Ceremony Euro 2020. Laga pembuka Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Italia vs Turki yang bisa disaksikan di RCTI, Sabtu 12 Juni 2021 pukul 02.00 WIB.

Tak hanya aksi bintang lapangan hijau, tetapi WAGs (Wife and Girlfriends) dari kedua negara juga akan disorot di laga pembuka Euro 2020 ini. Baik Italia maupun Turki sama-sama memiliki perempuan-perempuan cantik istri atau kekasih para pemain.

Siapa paling cantik WAGs Italia vs WAGS Turki? Berikut potret mereka yang dirangkum dari Instagram pribadi masing-masing dan berbagai sumber.

WAGs Timnas Italia

Benedetta Quagli kekasih Federico Chiesa

Benedetta Quagli

Benedetta Quagli merupakan kekasih penyerang muda Italia, Federico Chiesa. Kehadiran perempuan berparas cantik tersebut di tribun stadion bisa menjadi peletup semangat Chiesa tampil trengginas di Euro 2020.

Kekasih Chiesa cukup aktif membagikan foto-foto cantiknya di Instagram, salah satunya potret cantiknya saat berpose duduk. Benedetta tampil seksi mengenakan sleeveless turtleneck crop top warna salmon pink. Kekasih Chiesa itu memadukannya dengan trousers velvet warna biru tua sebagai bawahan.

Baca Juga : WAGs Piala Eropa 2020, Benedetta Quagli Kekasih Penyerang Italia yang Cantik dan Seksi

Camilla Bresciani kekasih Andrea Bastoni

Camila Bresciani

Camilla Bresiciani menjadi WAGs Italia yang paling memesona berikutnya. Kekasih Andrea Bastoni kerap tampil seksi, seperti pada foto ini. Camilla tampak menggoda mengenakan busana tidur dengan bra hitam yang membuat belahan dadanya terekspos.

Baca Juga : Potret Seksi Camilla Bresciani, Si Cantik Bertato dari Negeri Spaghetti

Jessica Melena istri Ciro Immobile

Jessica Melena

Ciro Immobile tak hanya sanggup menaklukan kiper lawan untuk mencetok gol, tetapi juga lihat memilih perempuan. Tengok saja istrinya, Jessica Melena yang begitu cantik dan seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

WAGs Timnas Turki

Rojin Haspolat istri Ozan Tufan

Rojin Haspolat

Gelandang Fenerbahce, Ozan Tufan juga memiliki istri yang cantik jelita bernama Rojin Haspolat. Saat ini Haspolat masih berusia 26 tahun namun memiliki kecantikan luar biasa dengan bibir seksi dan rambut panjang hitamnya.

Melisa Kerman istri Okay Yokuslu

Melissa Kerman

Okay Yokuslu memiliki istri cantik bernama Melisa Kerman, pevoli cantik Turki yang dinikahinya tahun 2019. Melisa Kerman termasuk sering mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya, @melisakerman. Salah satu foto ini, Melisa Kerman mengenakan jaket hitam dengan blus warna putih sebagai inner. Paras cantiknya yang tersenyum manis bikin pria mudah terpesona, siap-siap terpana penggila bola!

Sinem Gundogdu istri Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Di balik penampilan apiknya di lini serang lapangan, rupanya Hakan Calhanoglu memiliki istri yang cantik dan selalu setia mendampingi dalam kariernya. Sosok tersebut bernama Sinem Gundogdu, yang kini telah menjadi ibu satu orang anak bernama Liya Calhanoglu.

Rojin Haspolat istri Ozan Tufan

Rojin Haspolat

Gelandang Fenerbahce, Ozan Tufan juga memiliki istri yang cantik jelita bernama Rojin Haspolat. Saat ini Haspolat masih berusia 26 tahun namun memiliki kecantikan luar biasa dengan bibir seksi dan rambut panjang hitamnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini